Agar Anda Gapai Angan2, Restuilah Akan Gagasan2 Allahu Rabbi! Bagaimana?

Sizin üçün oyun:

Google Play'də əldə edin


Yüklə 0.96 Mb.
səhifə1/12
tarix06.08.2018
ölçüsü0.96 Mb.
  1   2   3   4   5   6   7   8   9   ...   12

ABSEN

ABSEN Aku Beribadah Sebabkan Ennggak Nyaman dan setujukan anda bahwa ABSEN Anda Beribadah Susahkan Engkau Nantinya? Bagaimana?

ADA

Berimanlah akan Allah itu ADA atau Allah Dekat Anda. Terus, tetaplah istiqomah (berketetapan hati pada ajaran-Nya). Darinya, tidak ada kekhawatiran bagi mereka dan juga mereka tidak akan merasa bersedih hati. Bagaimana?



Ada

Ada Apa Di Akhirat? Yg Pasti Bahwa Apabila Di_Dunia Anda Amat Dekat Allah, Akhirat Dijamin Aman... Bagaimana?

ADALAH

Surga ADALAH hasil Anda Dikarenakan Anda Lakukan Alquran Hadis. Isi quran hadis adalah amalan. Amalan mengandung pahala. Di akhirat pahala lebih besar dari dosa, hasil surge. Bagaimana?



ADALAH

Anda Dekati Alamgaib Lewat Alquran Hadis ADALAH benar. Yang lainnya adalah sesat. Upayakanlah mengenalnya tanpa terkecuali yaitu dengan agama islam! Bagaimana?

ADIK

Aku punya abang dan kakak. Abang dan kakak ku sukses. Wajar kan sebagai ADIK berpesan, “Awas Dengan Ilmu Kafir! Contohnya adalah korupsi dan narkoba. Bila terjerat, hancurlah karir”. Bagaimana dengan anda?



ADUDOMBA

ADUDOMBA Antisipasinya? Di Upayakan Dzikir! (Ongkos Menghindari Bahaya Anda). Hadis, “dzikir adlah pedang”. Quran, “jika kau bersabar dan bertaqwa niscaya tipudaya mereka sedikitpun tidak mendatangkan kemudaratan bagimu”. Bagaimana?

AFTER

After Anda Full ‘Tidak Enak’ Ramadhannya, Di Idul Fitri Semua Akan Terasa Enak. Jangan Pikir Soal ‘Tidak Enak’ Yg Ada Akan Sia2!!! Bagaimana?



AGAMA

AGAMA Adalah Gagasan Allah, Miliki Anda! Sebaliknya seorang komunis (tidak mengakui akan tuhan) umumnya didasari akal (yang jauh dari hakl hati nurani), dekat sifat tercela. Awas! Bagaimana?

AGAR

Agar Anda Gapai Angan2, Restuilah Akan Gagasan2 Allahu Rabbi! Bagaimana?



AGHT

Apabila Gunakan Himbauan Tuhan, AGHT dihadapan jadi takkan terlalu berbahaya. Sebaliknya? Penyelesaian bisa saja tak kunjung tiba. Mengapa? Pencipta sebab adalah allah swt. Bagaimana?

AGHT

AGHT Ada Gara2 Hiraukan Tuhan. Perhatikan! Jika koruptor meyakini Allah mengawasi (korupsi tdk terjadi), ancaman dipenjara tidak diperolehnya begitu juga GHT-nya. Awas! Bagaimana?



AGHT

AGHT Ada Gara2 Hiraukan Tuhan. Lihat koruptor! Ancaman penjara timbul. Gangguan dari napi lain pasti timbul juga. Hambatan dan tantangan mereka nantinya adalah kepercayaan. Bagaimana?

AHLI

Ahli Amalibadah Hasilnya Luarbiasa Indah... Bagaimana?



AHLI

AHLI Alquran Hadis Lihatkan Ilahi. Seorang peneliti yahudi ingin mencari kelemahan islam. Darinya, ia mempelajari seluruh isi alquran hadis. Apa yang terjadi? Ia masuk islam. Dapat diambil hikma bahwa Allah benar2 terlihat. Bagaimana?

AIB

AIB disebarkan? Awas Itu Berbahaya! Dalam ajaran agama, “Jagalah aib dirimu dan keluargamu serapat2nya!”. Melanggar perintah agama, bahaya bukan? Awas!! Dari hal kecil, bisa menjadi besar lho… Bagaimana?



Aja

Apa Jaminan Akhirat Aman? Junjungi Alaquran Aja... Bagaimana?

AJAK

AJAK Anak Junjungi Alquranul Karim! Belajar agama sejak dini, jangan tunggu dewasa nanti. Ilmu sudah ada saat kini, soal esok hari pasti tiada berarti atau sakit dalam diri, pasti tak menghampiri. Bagaimana?



AJANG

AJANG Aktivitas Jauhi Allah, Neraka Goalnya. Contoh berjudi, berjinnah atau kegiatan maksiat lainnya. Ingat bahwa agama bertujuan untuk tidak menciptakan kekacaubalauan. Bagaimana?

AJARAN

AJARAN Allah Jadikan Anda Restui Akan Norma2. Hal ini terbukti dari isi ayat alquran yang menyatakan bahwa kita juga harus menaati ulil amri (pemerintah). Bagaimana?



AKAL

AKAL Anda Kan Aktif/ Lancar Apabila Kerja Atas Lillah... kita harus meyakini bahwa Allah pemegang kuasa segala sesuatu, termasuk soal kinerja akan kita. Jangan sepele pada-Nya! Bagaimana?

AKAN

AKAN Ada Kekacaubalauan Apabila Norma Agama Kau Acuhi. Norma Agama Kunci Anda Nyaman, Anda Kuasaliah Akan Nya! Bagaimana?



AKAN

AKAN Ada Kebahagiaan Apabila Normative. Sebaliknya? Apa yang terjadi bila seseorang tidak mengikuti aturan? Kekacau balauan pastinya. Itulah keadaannya non normative. Bagaimana?

AKAR

Salah Satu Akar Akan Kebahagiaan Akhirat, ‘Ramadhan’... Pada Bulan Ini Kan Pelimpahan Pahala Atau Pengampunan Dosa Ummat? Bagaimana?



AKAR

AKAR Aght Kamu Adalah Rabbi. Muhasabah/ evaluasilah saat menghadapi atau menjalani soal/ AGHT kamu, mungkin ada satu pelanggaran terhdap satu ayat-Nya yang kita lakukan. Bagaimana?

AKHIR

AKHIR Anda Kurang Hargai Ibadah2 Ramadhan, pasti penyesalan. Coba anda bayangkan! Nilai pahala yang melimpah ruah dibiarkan, pengampunan dosa diacuhkan dan lainnya. Bagaimana?



AKHIR

Alquranul Karim-Hadis Ialah Referensi AKHIR bagi ummat yang beragama. Ini adalah sandi. Dan memang telah dinyatakan Allah SWT bahwa kiamat sudah dekat. Daripadanya, jangan macam2 lagi! Bagaimana?

AKHIRAT

AKHIRAT Anda Kesengsaraan Hasilnya If Rajin Acuhi Tuhan. Awas! Ingat bahwa dunia adalah sebagai tempat mencari bekal untuk akhirat. Dan sebaik2 bekal adalah taqwa kan? Bagaimana?



AKHIRAT

Apabila Kurang Hargai Ibadah2 Ramadhan, Akan Timbul penyesalan di AKHIRAT nanti. Saat ditimbang, hati akan berkata, “kalaulah malam lailatul qadar terperoleh...”. Bagaimana?

AKHIRAT

AKHIRAT Awalnya Kiamat, Hari Itu Rakyat Akan Teradili. Bagi mereka yang memiliki pahala yang besar, maka mereka akan masuk surge. Sebaliknya, bila mereka sering berbuat dosa di dunia, maka mereka akan masuk neraka. Bagaimana?



AKHIRI

AKHIRI Aght Kamu Hanya Ikuti Rumusan Ilahi... Bagaimana?

AKHLAK

AKHLAK Acuannya Kepada Hadis Lalu Alquranul Karim, pasti mantap. Wasiat Nabi Muhammad SAW bahwa 2 hal apabila ummat dapat mengacuaninya, tidak akan tersesat selama2nya. Apakah itu? Alquran hadis. Bagaimana?



AKSES

AKSES Anda Ke Surge, Etika (Sikap). Bila anda condong bersikap negative, maka nerakalah yang akan anda masuki. Sebaliknya, maka surgalah yang akan kau masuki. Bagaimana?

AKSI

AKSI Ada Kalau Stimulus Incorrect.



AKSI

Alquranul Karim Sebagai Ideology AKSI, Aght Kurang Saya Ikuti. Dari ini, damainya hidup sangat terasa sekali. Ayo Kuasai System Ilahi Agar Kamu Selalu Independence. Bagaimana?

AKSI

AKSI Anda Kurang Sukai Ibadah? Arah Ke Surga, Impossible. Jangan sampai anda demikian, agar tiada penyesalan. Neraka tempat menyakitkan dan surga tempat mengasikkan. Bagaimana?



AKTIP

Aktip Anda Kerjakan Teori Ilahi Pasti Ada Kebahagiaan Terus Iringi Perikehidupanmu.. Bagaimana?

AKTIP

AKTIP Alquranul Karim Terbaca, Iringannya Pun giat agama umumnya menenangkan hati. Jika hal ini tercapai apapun yang terjadi, pengendalian diri, pasti dinikmati. So? Fun deh… Bagaimana?



AKTIVITAS

AKTIVITAS Anda Kurang Turuti Ilahi, Visi Individu Tidak Akan Sampai. Hal ini dapat dicontohkan dengan budaya2 liberalis seperti melihat pornografi, baik dari majalah atau situs2 internet. Bagaimana?

AKU

Aku… Alquran Konsepdiriku Umumnya. Alquranul Karim Undang2ku. Akhirnya, Keselamatan Untukku. Ayo Kuatkan Untuknya! Ambisi Kan Untuknya! Agar Kebahagiaan Untukmu..



AKUI

Bila anda seorang yang penuh dosa, AKUI Allah Kan Undang Independent. Suasana bathin yang berkecamuk akibat perbuatan dosa terdahulu dapat sirna, jika mau melakukan tuntunan-Nya. Bagaimana?

AKUI

AKUI Allah Kuasai Ummat International! Hal ini saya angkat sesuai sejarah Indonesia yang terjajah sampai 350 tahun. Atas perjuangan pejuang islam, Negara penjajah hengkang. Bagaimana?



ALASAN

Apabila Lupakan Allah SWT, Ancamannya Neraka. ALASAN? Neraka adalah tempat orang2 yang berbuat dosa. Rata2 pendosa adalah mereka yang melupakan bahwa Allah SWT selalu mengawasi. Bagaimana?

ALASAN

ALASAN Anda Lupakan Allah SWT Adalah Nggakada. Apakah anda buta akan kebesaran Allah SWT? Lihat alam semesta raya! Siapa penciptanya? Satu hal, apakah anda tidak meyakini akan alqur’an adalah wahyu Allah SWT? Bagaimana?



ALAT

ALAT Anda Lepaskan AGHT, Taqwa (jauh dari dosa dan dekat pada pahala). Firman Allah SWT, "BArangsiapa yg bertaqwa kpd Allah SWT, niscaya jalan keluar selalu diperolehnya". Bagaimana?

ALAT

ALAT Acuhi Lawan, Agungkan Tuhan! Dalam alquran disebutkan bahwa ingatlah Allah sebanyak2nya agar kamu beruntung. Dan dalam hadis juga disebutkan bahwa zikir adalah pedang. Bagaimana?



ALIH

ALIH kan Anda Lisan Intimidasi Hati! bila susah, agungkan lah ilahi hatimu agar lewat intimidasi hatimu. hadis Nabi Muhammad SAW, “zikir itu laksana pedang..” bagaimana?

AMAL

AMAL Apapun Mampu Angkat Lhoe.. seperti mengambil paku di jalan, mengantar orang sampai tujuannya, atau hal lain2nya. Mau derajat naik? Beramallah! Bagaimana?



AMALAN

AMALAN Anda Menguntungkan Apabila Lantaran Allah Niatnya. Kalau ingin dipuji (riya), maka ia nanti di akhirat, tak ada manfaatnya (tiada berarti/ bernilai). Bagaimana?

AMAN

Berkendara kereta tidak normative seperti dengan tidak menggunakan helm, tidak aman. Berkendara mobil tidak normative seperti melaju dengan kecepatan tinggi, tidak aman. AMAN, Apabila Mau Anda Normative. Bagaimana?



AMATI

AMATI Alquran Menjadikan Anda Tahu Ilahi. Faham komunisme sangat rawan di muka bumi ini. Agar kita tidak terjerat di dalamnya, pelajarilah alquran! Dengannya, anda dapat memahami Tuhan. Bagaimana?

AMBIL

AMBIL Alquran Menjadi Bimbingan Interpretasi Lu, agar semua orang senang padamu. Coba anda jawab, siapa yang tidak senang dengan orang yang berakhlak? Contohnya saja, Nabi Muhammad SAW. Bagaimana?



AMBIL

AMBIL Alquran Mu, Baca, Ikuti Langkah2nya! Anda Mau Benar2 Islam? Lakukanlah! Anda Mengabaikannya, Berarti Imanmu Lemah. Bagaimana?

AMBISI

AMBISI Acui Muhammad Bertanda Inginkan Surga Ilahi. Surga adalah tempat orang2 berakhlak. Tuntunan Nabi Muhammad SAW selalu mengajak kita untuk dapat berakhlak. Sinkron kan? Bagaimana? (AMBISI Acui Muhammad Bertindak, Itu Suatu Iman)



ANAK

Anak Anda Ngacuhi Alquranul Karim, Arah Nya Adalah Kekacaubalauan. Antisipasi Nya Adalah Kegiatan Agama Nya Aktif. Karena Apa? Naikkan Akan Keimanan. Anak Asset Nya Anda Kelak… Bagaimana?

ANCAMAN

ANCAMAN Api Neraka Cuma Atas Manusia Acuhi Norma. Bila anda sebaliknya atau orang2 yang patuh akan norma (aturan), maka pintu surgalah yang akan anda masuki. Yakinlah! Bagaimana?



ANDA

ANDA Acuhi Norma, Dijauhi Allah. ANDA Agungkan Norma, Didekati Allah. Alquran, “Taatilah Allah, Rasul dan Ulil amri!”. Ingat, “takada pelanggaran, takada hukuman”. Bagaimana?

Anda

Anda Akan Nyaman Di Akhirat Apabila Nggakada Dosa Anda... Bagaimana?



ANDAI

ANDAI Anda Nuruti Dasar2 Agama Islam dalam kehidupan ini, kedamaian pasti mengiringi anda. Islam adalah agama rahmatan lil alamin karena ia adalah dari sang pencipta alam semesta ini. Bagaimana?

ANEH

Aneh Apa Nggak, Engkau Hari2 Amal Nya Enggak Henti2 (Tapi Terjadwal/ Atas Perintah Ilahi)? Jangan Heran, Demikianlah Iman. Kadangkala Aneh, Tapi Nyata... Bagaimana?



ANJING

Bagaimana sifat anjing? Ia suka menggonggong. Dipancing sedikit, menggonggong. Ingin cari perhatian, menggonggong. Atau dia suka menghina, ngomongnya sesuka hatinya. ANJING, Anda Nggak JagaI NGomongan. Bagaimana?

ANTAR

Anda Nggak Tekun Akan Ramadhan, hal ini susah ANTAR anda ke surga. Ingat bahwa peluang untuk memperoleh pahala sebanyak2nya, berada di bulan suci ini (ramadhan). Yakinlah! Bagaimana?



ANTAR

Anda Nggak Tekun Akan Ramadhan, bisa ANTAR diri anda pada hal penyesalan nantinya. Bayangkan, banyak macam ragam ibadah di bulan ini dan nilainya berlipat ganda. Terlewatkan? Bagaimana?

ANTI

Anda Nggak Turuti Ilahi, surge akan ANTI pada anda. Mau? Lebih baik Anda Nuruti Tuntunan Ilahi, maka nerakalah yang akan ANTI pada anda. Bagaimana?



ANTI

Acuan Nya Teori Ilahi, ia tidak akan ANTI hidup. Namun ia akan selalu optimis atau memiliki jiwa pantang menyerah seperti para pejuang terdahulu dalam memperebutkan atau mempertahankan kemerdekaan RI. Buktikanlah bagi diri anda! Mari belajar agama dengan tidak kenal lelah!. Allahu akbar…

ANTISIPASI

ANTISIPASI Ancaman Neraka Taklain Ialah Selalu Ikuti Petunjuk Allah Swt. Ingat!

ANTISIPASI

ANTISIPASI Arahnya Neraka: Teorinya Ialah Selalu Ikuti Perintah Allah Swt. Ingat! Apa2 saja perintah itu? Telah mudah kita peroleh, ia terdapat pada kitab suci alquran. Bagaimana?

ANTISIPASI

ANTISIPASI Arah Neraka – Terus Ingini Surge, Itu Pertanda Akan Seorang Islam. Islam berasal dari sang pencipta alam semesta ini, janganlah ragu untuk menjadi seorang islami! Bagaimana?

ANUGERAH

ANUGERAH Allah Nimbul Umumnya Gara2 Engkau Restui Alquran Hadis. Bagaimana?

APA

APA Andalan Petunjuk Anda? Adalah Pastinya Alquran. Mengapa? Ia berasal dari sang pencipta alam semesta ini. Faedahnya dapat dilihat dari perubahan peradaban kota Mekah. Bagaimana?



APABILA

APABILA Acuhi Petunjuk Agama Berarti Ia Lupa Allah. Alquran hadis adalah sumber hokum islam. Islam berasal dari sang pencipta alam semesta ini, Allah SWT. Melupakan agama berarti melupakan-Nya kan? Bagaimana?

APAKAH

APAKAH Anda Patuh Akan Kandungan Alquran Hadis? Apabila Patuh, Allah Kan Angkat Harapanmu. Agama menyatakan bahwa sesungguhnya allah Maha kuasa atas segala sesuatu. Bagaimana?



Apakah

Akhirat Pasti Aman Kalau Alquran Hadis Adalah Pedoman Akan Kehidupan Anda Hari2nya. Apakah Anda Setuju? Bagaimana?

APATIS

Apatis Akan Punah Apabila Tekun Ia Silaturahmi... Bagaimana?



API

Issue sangat gusar bila dirasakan. Jangan resah! Allah SWT, “Alquran adalah penawar”. Dari sini dapat diartikan bahwa ia juga adalah alat sugesti. Api symbol mengenai hal ini. API? Alqur’an Penawar Issue. Bagaimana?

ARAH

Arah Apabila Ramadhan Anda Hargai Akan Rangkaian Amalibadah, Hati Anda Restui Alquran Hadis... Bagaimana?



ARAH

ARAH Acuhi Ramadhan, Ancam Harapanmu. Ingat akan asal perintah berpuasa di bulan suci, penggenggam atau penentu harapanmu (Allah SWT). Daripadanya, jangan main2 ya akannya! Bagaimana?

ARAH

Bingung sepertinya ARAH perilaku anda tidak menentu? ingat saja hadis berikut! “Akhlak Rasulullah Alquran”, Hadis. Gambaran hasil? Perubahan peradaban kota Mekah. Bagaimana?



ARAH

ARAH Acuhi Rumusan Alquranul Hadis Adalah Runtuhkan All Harapanmu. Contoh taruna akabri yang menghamili seorang gadis. Harapannya untuk mendapatkan gelar perwira, runtuh. Bagaimana?

ARAH MATA ANGIN

Kemanapun anda, UTARA? Upayakan Taati Allah (Rumusan Agama)! TIMUR? Taati Ilahi Mu (Undang2 Rabbi)! SELATAN? Selalu Engkau Lakukan All Tuntunan Allah (Norma2)! BARAT? Berbuatlah Atas Rumusan Allah Ta’ala! Mengapa? Tak lain dan tak bukan adalah untuk keselamatan. Bagaimana?

ARTI

ARTI Agungkan Rabbi, Tangkiskan Intimidasi. Hal ini sesuai hadis yang menyatakan bahwa zikir adalah pedang plus firman-Nya yang menyatakan bahwa ingatlah Allah sebanyak2nya agar kamu beruntung. Bagaimana?



ASAH

ASAH Anda Selalu Alquran Hadis, dengan rajin membaca alquran, rutin mengikuti pengajian, jadi kutu buku keagamaan pasti sikap perbuatan anda terjagakan. Dengan ini, pasti neraka terjauhkan. Bagaimana?

ASAL

ASAL Allah SWT Andalan Loe, pasti tidak akan ada masalah di belakang hari. Jangan sampai suka menyelesaikan segala persoalan dengan dukun! Di akhirat, siksanya keras. Bagaimana?



ASET

ASET Anda Sesungguhnya Enggaklain Taqwa.

ASHAR

Dari pagi sampai sore bekerja keras untuk kelayakan hidup, tak disangka menciptakan kepenatan tersendiri. Tapi apa yang terjadi saat ashar tiba, dan aku melaksanakan sholat fardhu yang ada? Kebahagiaan atau keriangan itu muncul kembali. Dari ini ASHAR, Anda Segera Happy Atau Riang. Bagaimana?



ASI

ASI sangat baik bagi manusia. Daripadanya ia diberikan pada kita sejak dini. Begitujuga ‘ASI’ satu ini. Kalau ASI tadi adalah untuk jasmaniah, ASI satu ini adalah untuk rohaniah. Sebagaimana ASI tadi bahwa ia diberikan mulai sejak dini, begitujuga ASI satu ini. Apakah ASI yang dimaksud itu? Alquran Sunnah Ijtihad/ Ijtimak. Bagaimana?

ASYIK

Setiap ummat bila dapat bersikap sesuai alquran, pasti asyik. Mengapa? Dengan memiliki budi pekerti yang baik, sudah pasti ia akan memiliki banyak teman. ASYIK, Apabila Sikap Yakini Idiologi Ketuhanan. Bagaimana?



ATAS

Anda Taati Allah SWT, suatu waktu anda bisa jadi ATAS-an. Kata Aa Gym bahwa kalau hati bersih, berpikirpun akan selalu jernih, maka prestasi mudah diraih. Kalau sudah begini, bersiaplah pada perubahan status/golongan. Bagaimana?

ATAS

Anda Taati Allah SWT, ATAS-an pasti tak akan pernah marah pada anda. Mengapa? Orang yang sadar akan agama, pasti memiliki budi pekerti yang baik, akhlak yang terpuji, atau segala yang baik pasti mengiringinya. Bagaimana?



ATLAS

Anda Tahukan Lantunan Allah SWT (alquran) layaknya ATLAS? Tunggu apa lagi? Mari kita wujudkan akan sunnah “Masuklah islam secara kaffah!”. Yaitu dengan menggali isi alquran yang ada. Bagaimana? (lantunan=firman)

ATTITUDE

ATTITUDE Anda Tidak Turiti Ilahi, Tentu Undang Derita Engkau. Yang pasti entar di akhirat, masuk neraka. Di dunia, bisa saja kamu masuk penjara. Contoh orang2 yang telah korupsi. Bagaimana?

ATURAN

ATURAN Anda Tinggalkan Undang Resiko Atau Neraka. Aturan dunia ditinggalkan seperti melanggar rambu2 lalu lintas, resikonya adalah bisa terjadi kecelakaan. Aturan agama ditinggalkan seperti melakukan perbuatan2 yang haram, ancamannya neraka. Bagaimana?



AURA

AURA Anda Umumnya Rawan Apabila Anda Usangi Referensi Agama. Makanya, wujudkan selalu budaya islam yang ada seperti baca quran dan artinya, pengajian2 agama, dan lain2. Bagaimana?

AURA

Anda Umumnya Restui Agama, AURA yang anda miliki pasti positif. Dari ini, emosi akan jauh (sikap yang akan timbul bagi anda adalah hal2 yang terpuji). Berupayalah akannya! Bagaimana?



AWALI

AWALI Atas Wahyu Allah Akan Lunturkan Intimidasimu...Bagaimana?

AWAS

Bagaimana sikap AWAS yang baik? Atur Waktu Anda Sebaik2nya! Ingat ajaran agama bahwa beribadahlah kamu seolah esok tiada dan bekerja keras lah kamu seolah hidup seribu tahun lagi. Jadilah seorang manager yang tanggap! Bagaimana?



AWAS

Acuhi Wahyu Allah Swt? Awas, Azab Waktu Akhirat Sakit_Kali. Antisipasinya? Wahyu Allah Sertakanmu! Ingat Bahwa Andalanmu Wahyu Allah Swt Agar Waktu2 Anda Selamat. Bagaimana?

AYAT

Anda Yakin Allah Taala, tapi belum baca ayat2Nya? Ini tidak masuk akal bagi saya. Tapi sebaliknya, baru saya terima. Kesimpulan setelah membaca ayat2Nya diiringi pengalaman atau sebaliknya, adalah keyakinan. AYAT, Alat Yakini Allah Taala. Bagaimana?



AZAB

AZAB itu akan datang, Apabila Zalimnya Anda Berlebihan. Dapat dicontohkan disini, kisah firaun. Karena takut takhtanya diambil, ia pun membunuh anak lelaki yang baru lahir. Sudah menzalimi djohir (kpd bayi), zalim bathin juga (kpd keluarga). Dari ini, azab pun diterimanya, dengan ditelannya ia oleh ombak laut. Bagaimana?

AZAN

AZAN? Ayo Zikir Allah Now! Anda bisa segera menjumpai pacar, mengapa untuk menjumpai Allah ditunda2? Ntar keinginan anda ditunda2, baru tahu. Mau? Tentu tidak. Bagaimana?



BABAK

Berperilakulah Anda Berdasarkan Alquranul Karim, BABAK kehidupan yang lebih baik pasti anda peroleh. Jangan ragu atau bimbang karena alquran adalah dari sang pencipta alam semesta. Bagaimana?

BABI

Perhatikan kalau orang yang sedang berbelanja! Napasnya, ngos2an akibat besar biaya yang telah dikeluarkan. Layaknya babi kalau sedang berlari. Demikianlah napasnya. Dari ini, belok tiba2 kerap susah dilakukannya. BABI, Besar Akan Biaya Iringannya. Bagaimana?



BABLAS

Bila Anda Benar2 Lupakan Allah SWT, bisa BABLAS harapanmu/ cita2mu walaupun persiapanmu telah matang dari setiap aspek yang ada. Hal ini bisa saja terjadi, bila Ia telah menghendaki. Bagaimana?

BABLAS

Bila Anda Benar2 Lupakan Allah SWT, BABLAS keselamatan dunia akhiratmu. Waspadalah! Jangan sampai menjadi seorang komunis! Jadikan sejarah PKI di Indonesia sebagai pegangan! Bagaimana?



BACA

BACA Buku Alkitab Ciptaan Allah Biar Anda Cukup Aman Bila Aght Come_To Anda. Hal ini telah terbukti kebaikannya, yaitu perubahan peradaban kota Mekah. Yakinlah! Bagaimana?

BACA

BACA Buku Agama Ciptaan Allah, kacau balau jauh. Beragama agar kita tidak kacau balau. Intinya, tidak ada ruginya kita membaca soal tauhid, fikih, muamalah ataupun tarikh islam. Bagaimana?



BACK

Back To ‘Bertindak Ala Cakupan Ketauhidan’ Bila Anda Cinta Kedamaian... Bagaimana?

BAD

Bad, Bersikap Acuhi Dalil2... Bagaimana?



BAD

Bertolakkan Akan Dalil2 Pasti Nilainya BAD Dan Bertindaknya Engkau Sesuai Tuntunan2-Nya Pasti Nilainya BEST. Perolehlah nilai terbaik agar muncul hal yg terbaik. Bagaimana?

BADAI

BADAI Berlalu Apabila Dapat Acui Ilahi. Ingat bahwa pencipta sebab adalah allah swt. Bagaimana?



BADAI

BADAI Berlalu Apabila Disampingmu Adalah Ilahi. Terus yakini bahwa pencipta sebab adalah Allah SWT. Dan ingat bahwa syaitan dekat pada para2 pendosa. Waspada! Bagaimana?

BADAI

BADAI Besar Akan Datang Apabila Iman tidak di tegakkan. Seperti para koruptor. Badai apa yang datang pada mereka? Seketika pekerjaan mereka hilang. Belum lagi penjara menanti mereka. Plus kehidupan keluarga mereka pasti menderita. Kalaulah mereka meyakini bahwa Allah selalu mengawasi…Bagaimana?



BADAR

Perang BADAR Bukti Allah SWT Dekat Ama Rasul. Betapa nikmatnya apabila kita tergolong orang bertaqwa. Diatas adalah buktinya. Hal yang tidak mungkin bisa saja terjadi. Bagaimana?

BAGAIMANA

BAGAIMANA? Basmi Anda Gangguan2 Anda Itu Mengacu Akan Norma Agama! Hidup tidak ada gangguan adalah omong kosong. Dinyatakan bahwa dunia adalah penjara bagi umat islam. Awas! Jangan sembarang menggunakan acuan untuk gangguan yang ada. Cukup norma agama sebagai acuan anda. Bagaimana?

BAGAIMANA?

BAGAIMANA? Bebuatlah Atas Gagasan Allah If Mau Aman Nurani Anda! Ingat lagu Aa gym, “bila hati kian bersih, berpikir pun akan jernih. Semangat hidup kan gigih, prestasi mudah diraih…”. Bagaimana?

BAHAGIA

Saat selesai pendidikan, ambisiku dalam memperoleh cita-cita pun muncul. Banyak metode yang kutemui di lapangan; Berdukun, menyuap, dan lain-lain. Semua itu kuacuhi, namun petunjuk alquran hadislah yang kutegakkan. Rajin sholat tahajud, baca alquran, sholat di mesjid,bersedekah, dll. Subhanallah walhamdulillah, kebahagiaan itu terwujud karena cita-cita tadi terperoleh. BAHAGIA, Bila Alquran Hadis Adalah Genggamanmu Iringi Ambisi. Bagaimana?



BAHARUI

BAHARUI Budipekerti Atas Hadis Alquran Restui Usangkan Intimidasi. Alquran, “sesungguhnya Allah sangat menyukai orang2 yang mebersihkan diri”. Renungkanlah dan amalkanlah! Bagaimana?

BAHAS

BAHAS Bacaan Alquran Hadis Agar Selamat. Agama, “menuntut ilmu adalah kewajiban atas tiap2 muslim dan muslimah”. Dan juga bahwa kita dituntut agama agar kita mempelajari islam secara kaffah (keseluruhan/tidak sebagian2). Bagaimana?



BAHAS

BAHAS Berdasar Alquran Hadis Agar Solusi diperoleh. Kehidupan diciptakan-Nya, begitujuga permasalahan2 yang ada di muka bumi ini kan? Bagaimana dengan agama? Mari kita renungkan bersama! Bagaimana?

BAIK

Berkomitmen Akan Ideology Ketuhanan, menjadikan hati selalu BAIK. Apa manfaat darinya? Hadis Rasulullah SAW, “bilamana hati baik, maka akan baik pula seluruh tubuhmu”. Bagaimana?



BAIK

BAIK Buruknya Anda, Imanlah Kuncinya. Contoh koruptor. Akibat ia tidak mengimani allah selalu mengawasi, sikap buruknya (korupsi) timbul. Dan orang naik haji, akibat imanlah ia pergi (berani mempertaruhkan hartanya). Bagaimana?



Dostları ilə paylaş:
  1   2   3   4   5   6   7   8   9   ...   12
Orklarla döyüş:

Google Play'də əldə edin


Verilənlər bazası müəlliflik hüququ ilə müdafiə olunur ©muhaz.org 2017
rəhbərliyinə müraciət

    Ana səhifə