Panel 1: manajemen dalam pencapaian mdgs, dengan panelis: Prof Tresna Priyana Soemardi Melawan praktik

Sizin üçün oyun:

Google Play'də əldə edin


Yüklə 8.87 Kb.
tarix18.01.2019
ölçüsü8.87 Kb.

PANEL 1: MANAJEMEN DALAM PENCAPAIAN MDGs, dengan panelis:
1. Prof Tresna Priyana Soemardi - Melawan praktik
        bisnis tak sehat
2. Prof Bermawi - Meningkatkan jeminan produk
3. Prof Abdul Hakim Halim - Menangani perubahan
        untuk capai kemajuan
4. Prof Leonardus Broto Sugeng Kardono - Menggalang
        kemitraan global

PANEL 2: PERANAN SAINS DAN TEKNOLOGI DALAM PENCAPAIAN


     MDGs, dengan panelis:
1. Prof Tjandra Setiadi - Teknologi untuk pembangunan
        berkelanjutan
2. Prof Yulinah Trihadiningrum- Perkembangan teknologi
        penanganan sampah
3. Prof Titania T Nugroho - Bioteknologi untuk
        pertanian dan industri ramah lingkungan

Sesudah Jum'atan:

PANEL 3: PEMERINTAH DAN SOSIALISASI PENCAPAIAN MDGs,
      dengan panelis:
1. Prof Agoes Soehardjono - Serba-serbi MDGs dan peran
        Pemerintah Daerah
2. Prof Dadang Ahmad - Peran Pendidikan dalam upaya
        pencapaian MDGs
3. Prof Satryo S Brodjonegoro - Pemerintah dan
        pengembangan Eco-Technology
4. Prof Nina Lubis - Pemerintah dan program
        pemberdayaan perempuan
5. Prof Yatna  Yu- Pentingnya transfer teknologi

5a. "KITAB  PEDANG  12  PENDEKAR SAKTI"


    Posted by: "budi sulistyo" budsul@yahoo.com budsul
    Date: Mon Jul 5, 2010 5:28 pm ((PDT))

Hallo- hallo Bandung, ibukota Periangan
Hallo- hallo Bandung, kota kenang-kenangan
Sudah lama beta tidak berjumpa dengan kau
Sekarang telah menjadi lautan api
Mari bung rebut kembali

(Hallo-hallo Bandung)

Teman-teman ITB 75ers

Sejak lama teman-teman ITB 75ers merindukan sebuah buku yang berisi tulisan teman-teman ITB 75ers, sebagai sumbangsih untuk negeri tercinta, Indonesia. Untuk memperingati Reuni Akbar tahun 2005 pernah digagas dengan gegap gempita sebuah buku yang akan berisi tentang masalah Energi, Lingkungan, Transportasi, dan Teknologi. Tapi gagasan itu belum terwujud jua hingga pertemuan Reuni Akbar 2005 selesai.

Dengan segala kerendahan hati pada rapat pertama yang dipimpin oleh K24 Teguh P. Slamet di Menara Hijau, saya memberanikan diri untuk menjadi koordinator penerbitan buku ITB 75.

Alhamdullilah buku tersebut saat ini telah selesai dicetak dan dalam waktu dekat akan bersolek dan bergaya di seluruh gerai Toko Buku Gramedia. Sebelum bergaya dengan anggun buku yang berjudul "MDGs Sebentar Lagi,....." akan dibahas dan diluncurkan di tempat yang paling lekat dihati para ITB 75ers, AULA BARAT.

Gubernur Jawa Barat, Akhmad Heryawan, LC. Insya Allah berkenan memberikan sambutan atas peluncuran buku mungil yang penuh dengan sensasi yang menggairahkan. Buku tersebut akan memberikan arah dan penetapan koordinat yang tepat untuk pencapaian MDGs yang akan diberlakukan sebentar lagi. 12 sahabat kita yang telah mencapai tahapan keilmuan yang tertinggi akan memberikan tulisan mengenai gerak dasar dan jurus pamungkas yang sederhana namun tetap bertenaga untuk menghadapi MDGs yangbeberapa tahun lagi akan diberlakukan.

Satryo tayhiapdari Toyohashi Pay akan memberikan pencerahan mengenai "Eko Teknologi", sedangkan Tjandra Setiadi tayhiap dari Itebe Pay akan memberikan kiat sakti tentang "Pembangunan Berkelanjutan" . Pendekar yang gagah perkasa Leonardus BS Kardono tayhiap dari Lipi Pay akan mengarahkan kita tentang jurus sakti mengadakan "Kerjasama Global", sedangkan Tresna Pryana tayhiap alias Cecep dari Ui Pay akan memberikan jalur tentang kiat"Persaingan Usaha yang Sehat" untuk pengentasan kemiskinan.

Dua orang dari Itebe Pay, Abdul Hakim Halim akan menjelaskan tentang "Sistem untuk Menumbuhkan dan Mengembangkan Perusahaaan" dan Bermawi Priatna Iskandarmenerangkan "Manajemen Garansi Produk" agar perusahaan-perusahaan memiliki dimuka bumi daya saing yang sehat dan mampu hidup seribu tahun lagi.

Pendekar sakti dari seberang lautan, Titania Tjandrawati lihiap dari Unri Pay akan bercerita tentang "Bioteknologi yang Ramah Lingkungan" yang memberikan kesadaran tentang perlunya alternatif untuk mengurangi polusi di bidang pertanian, sedangkan Dadang Ahmad tayhiap dari Unhas Pay lebih menitikberatkan pada jurus"Tantangan Pendidikan Tinggi di Masa Depan" yang terasa amat menyentuh dan memikat bagi ahli Teknik Sipil ini

Seorang pendekar sakti dari Unpad Pay, Nina Herlina tayhiap menuliskan tentang "Pemberdayaan Peran Politik bagi Perempuan" yang amat memikat karena membuang prasangka bahwa perempuan adalah makhluk yang lemah dan hanya pantas diletakkan di bagian belakang rumah, dan Yatna Yuwana Martawirya tayhiap lebih ganas mengarahkan "Perlunya Teknologi" untuk meningkatkan daya saing baik dari skala industri maupun agregat.

Pendekar Sakti dari Timur, Yulinah lihiap dari Ite'es Pay yang telah menjadi seorang Perencana Kota yang amat apik memberikan arahan tentang "Pengelolaan Sampah Perkotaan" dan Agoes Soehardjono tayhiap dari Unbra Pay memberikan penjelasan tentang peran "Pemerintah Daerah dalam menyikapi MDGs" . Rasanya menjadi wajib hukumnya kalau seluruh Gubernur, Bupati dan Walikota, serta Camat harus hadir mendengarkan pengarahan keduapendekar ini. Keduanya benar-benar memberikan jalan keluar tentang permasalahan yang dihadapi oleh kita semua.

Saya hanya bisa berucap "Syukur ke HadiratNya" atas terselesaikannya buku ini. Bertiga kami yang tergabung dalam team editor dengan NL (AS) , JS (MS) kami berkomunikasi, bertemu, membuat keputusan, dan menjalankan keputusan itu untuk terselesaikannya buku ini kecil yang bermakna ini.

Bila teman-teman ITB 75ers merasa dirinya adalah seorang yang "bijak", belilah sebuah buku yang mungil ini karya 12 orang Profesor ITB 75. Bila merasa dirinya menjadi orang yang "kurang bijak", belilah beberapa buah buku untuk teman-teman dan sanak saudara agar bisa mengingatkan anda untuk menjadi bijak. Bila anda benar-benar orang yang "tidak bijak" , tolong anda beli sebanyak-banyaknya buku ini agar banyak yang mengingatkan anda untuk berlalu bijak.

Tapi bila anda benar-benar"bijak", belilah beberapa buku kecil ini agar bisa anda berikan kepada sahabat anda untuk berlaku lebih bijak. Dengan demikian anda telah memberikan amalan terbaik dengan mengajak orang berlaku bijak.

Kitab Pedang 12 Pendekar Sakti ini akan tersedia pada waktu kita melaksanakan Reuni Akabr di Aula Bara 9/7/2010, dan anda akan bisa mendapatkan "autograph" dari para pendekar yang akan hadir membedah isi buku ini. Sahabat TOK (EL) dan RSS (EL) akan memandu acaranya.

Ketemuan yooookkkk

Imagine there's no country , it is'nt had to do
Nothing to kill or die for, and no religion too
Imagine all the people, living life and peace.

You may say I'am a dreamer
But I am not the only one
I hope some day you'll join us
And the world will be as one.

(Imagine)

Bisul

Dostları ilə paylaş:
Orklarla döyüş:

Google Play'də əldə edin


Verilənlər bazası müəlliflik hüququ ilə müdafiə olunur ©muhaz.org 2017
rəhbərliyinə müraciət

    Ana səhifə