Program Investasi Sedekah Ustadz Yusuf Mansur / Program untuk Ummat

Sizin üçün oyun:

Google Play'də əldə edin


Yüklə 70.97 Kb.
tarix17.01.2019
ölçüsü70.97 Kb.

Program Investasi Sedekah Ustadz Yusuf Mansur / Program untuk Ummat



7 (TUJUH) LANGKAH

MERAIH RIZQI MELIMPAH & HALAL

INSYA ALLAH SUKSES!!!



Kesuksesan apa yang anda inginkan?


PROGRAM INVESTASI SEDEKAH dijalankan dengan Ikhlas dan Jujur. Yakinlah Anda akan memperoleh hasil dari sedekah Anda tersebut........


GRATIS !!

Silahkan ambil satu bendel





MERAIH REJEKI

LEWAT INFAQ DAN SODAQOH

DENGAN IKHLAS DAN JUJUR



HALAL

”....Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali.....

Ia bertambah.......bertambah......bertambah. (HR. At-Tirmidzi).
مَّن ذَا ٱلَّذِى يُقْرِضُ ٱللَّهَ قَرْضاً حَسَناً فَيُضَٰعِفَهُ لَهُ وَلَهُ أَجْرٌ كَرِيمٌ (الحديد :١۱)

Siapakah yang mau meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, maka Allah akan melipat-gandakan (balasan) pinjaman itu untuknya, dan dia akan memperoleh pahala yang banyak,


لَّيْسَ عَلَيْكَ هُدَاهُمْ وَلَـٰكِنَّ ٱللَّهَ يَهْدِى مَن يَشَآءُ وَمَا تُنفِقُواْ مِنْ خَيْرٍ فَلأَِنفُسِكُمْ وَمَا تُنفِقُونَ إِلاَّ ٱبْتِغَآءَ وَجْهِ ٱللَّهِ وَمَا تُنفِقُواْ مِنْ خَيْرٍ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنتُمْ لاَ تُظْلَمُونَ (البقرة :)

Bukanlah kewajibanmu menjadikan mereka mendapat petunjuk, akan tetapi Allah-lah yang memberi petunjuk (memberi taufik) siapa yang dikehendaki-Nya. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan (di jalan Allah), maka pahalanya itu untuk kamu sendiri. Dan janganlah kamu membelanjakan sesuatu melainkan karena mencari keridaan Allah. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan, niscaya kamu akan diberi pahalanya dengan cukup sedang kamu sedikit pun tidak akan dianiaya (dirugikan).


لَن تَنَالُواْ ٱلْبِرَّ حَتَّىٰ تُنفِقُواْ مِمَّا تُحِبُّونَ وَمَا تُنفِقُواْ مِن شَىْءٍ فَإِنَّ ٱللَّهَ بِهِ عَلِيمٌ (ال عمران : )

Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebaikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan sebahagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan, maka sesungguhnya Allah mengetahuinya


هَـٰأَنتُمْ هَـٰؤُلاَءِ تُدْعَوْنَ لِتُنفِقُواْ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ فَمِنكُم مَّن يَبْخَلُ وَمَن يَبْخَلْ فَإِنَّمَا يَبْخَلُ عَن نَّفْسِهِ وَٱللَّهُ ٱلْغَنِىُّ وَأَنتُمُ ٱلْفُقَرَآءُ وَإِن تَتَوَلَّوْاْ يَسْتَبْدِلْ قَوْماً غَيْرَكُمْ ثُمَّ لاَ يَكُونُوۤاْ أَمْثَـٰلَكُم (محمد :)

Ingatlah, kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Allah. Maka di antara kamu ada orang yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allah-lah yang Maha Kaya sedangkan kamulah orang-orang yang membutuhkan (Nya); dan jika kamu berpaling niscaya Dia akan mengganti (kamu) dengan kaum yang lain, dan mereka tidak akan seperti kamu (ini)


Dan Allah senantiasa memberikan pertolongan bagi hambanya, selama ia menolong saudaranya”. (HR. Muslim).




Perbanyaklah sedekah, karena didalamnya terdapat khasiat :

*- Menyembuhkan berbagai penyakit

*- Melapangkan rejeki

*- Diselamatkan dari segala keburukan

*- Menenangkan Hati dan Jiwa


Semua informasi dalam bendel ini adalah nyata, perhatikan ketentuan didalamnya, baca informasi dengan teliti, dan seksama sampai anda mengerti dan faham sebelum anda memutuskan untuk ikut serta dalam program ini.


KISAH NYATA 1

Dari : Rahman Silalahi, Jakarta Selatan


Terima kasih kepada saudara yang telah mengirimkan program ini kepada saya, meskipun saya sebelumnya merasa takut dan tidak mempercayainya. Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau, Namun diyakinkan sama sahabat saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti program ini. Sahabat saya menyakinkan saya ” kalau toh penipuan , apalah arti uang Rp. 80.000,- dan di tambah biaya fotocopy dan perangko yang paling menghabiskan Rp.100.000,- , tapi bila berhasil akan mengubah nasib kau”, kata sahabat saya.

Setelah saya mengikuti program ini barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan tabungannya yang menurut saya sangat banyak Rp.450.000.000,- dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian setelah saya mengikuti program ini saya mencoba mengintip tabungan BRI saya. Alhamdulillah saat surat ini saya tulis jumlahnya sudah Rp.375.853.250,- dan hampir tiap hari meningkat terus. Jadi kepada teman-teman dan sekalipun tidak saling kenal jangan ragu untuk ikut, yang penting jujur dan percaya, supaya uang yang kita terima ini betul-betul Halal dan tidak merugikan orang lain. Saya percaya dan mengikuti program ini dengan sungguh-sungguh, ternyata telah membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi saya. Demikianlah sharing informasi dari saya.




KISAH NYATA 2

Dari : Bapak Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat


Saya mendapat fotocopy program ini diatas mesin ATM BRI, ketika saya mau mengambil uang gaji, waktu pertama saya baca, saya merasa tidak yakin sampai beberapa hari saya biarkan fotocopy ini diatas meja. Tetapi sering kali menggangu pikiran saya, kemudian akhirnya iseng-iseng saya mencoba mengikuti dengan mentransfer ke empat nomor rekening BRI masing-masing Rp. 20.000,- kemudian saya tempelkan pada kolom bukti transfer dan memfotocopinya sekitar 50 rangkap, lalu saya mengedarkan program ini kepada saudara / keluarga, teman dan sisanya saya letakkan diatas di atas mesin BRI, bulan berikutnya saya ke ATM BRI untuk mentransfer cicilan kartu kredit, cicilan sepeda motor, telephone, listrik, dll. Karena sudah merupakan rutinitas, saya tidak mengecek lagi saldo yang tersisa pada waktu itu, begitu selesai langsung saya ambil kartu ATM BRI saya.

Mendekati akhir bulan saya sudah tidak ada uang (maklum pegawi kecil), sisa uang gaji di ATM BRI saya biasanya masih tersisa +120 ribuan, Sebelum saya menarik uang di ATM BRI, saya mengecek saldo dahulu. Sungguh suatu yang tidak di sangka-sangka mengejutkan dan hampir saya tidak percaya, saya lihat saldo saya Rp. 353.560.500,- seketika badan saya gemeteran, badan saya panas dingin seperti kesemutan di kepala. Lama saya termangu dan tidak percaya dengan penglihatan saya, yang selama ini uang di ATM tidak pernah lebih dari Rp.2.000.000,- tetapi sekarng ada ratusan juta rupiah. Sampai-sampai saya keluar air mata terharu, bahagia dan bersyukur kepada Allah SWT.

Sekarang saya sudah keluar dari tempat kerja dan sudah memiliki usaha sendiri, dan yang paling utam saya tidak lagi terlilit hutang lagi seperti waktu menjadi pegawai pabrik. Saya sudah membeli pabrik rumah tipe 70 teal estate, tidak lagi mengontrak di gang sempit di bilangan Sukaresmi Cikarang.

Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikut saya toh hanya Rp.80.000,- Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya, walaupun kita tidak kenal mereka, lakukan saja. Bersegeralah jangan ditunda-tunda, dalam hal ini tidak ada yang dirugikan, justru semua orang akan memperoleh keuntungan, karena disini ada unsur saling tolong menolong antar sesama manusia walaupun kita tidak saling kenal, dan mulailah tinggalkan hutang yang membuat kita stress. Maka ikutilah jalan orang-orang yang peduli kepada kebahagiaan orang lain. Terimakasih kepada orang yangtelah mengenalkan program investasi ini, Semoga Allah membalas kebaikan anda.


KISAH NYATA 3

Dari : Lan Hui Khong, Pemangkat Kalimantan Barat.


Saya berterimakasih kepada kakak ipar saya yang berada di pademangan, jakarta Utara. Sewaktu saya ke jakarta saat beng ceng (sembahyang leluhur), saat saya diberitahu program ini, saya sangat ragu sekali apalagi pendidikan kurang, sehingga menurut saya kurang masuk logika, apalagi masalah perbankkan di daerah yang kami tinggali sangat terbatas, faktor kemiskinan dan bosan hidup,karena hidup susah sekeluarga selama bertahu-tahun, akhirnya saya terpaksa ikut program ini dengan nekat menjual cincin istri saya satu-satunya, dan biarlah kalau itu penipuan / bohong, kami sudah anggap seperti berjudi (pasang nomor sie jie).

Kemudian saya mentransfer ke 4 Rekening dalam program ini masing-masing Rp.20.000,- dan memperbanyak kurang dari 100 set, lalu saya sebarkan habis dari kota pontianak sampai sambas,selang waktu satu bulan kemudian saya terheran-heran nyaris tiodak percaya sewaktu mengecek Rekening di ATM BRI, terlihat saldo saya Rp. 815.365.000,- istri saya langsung pingsan tidak sadarkan diri setelah saya beritahu.


Kami sekeluarga langsung menjadi buah bibir di kota kecil kami dan orang-orang menyebut kami orang kaya baru (OKB), kami sekarang tinggal di pontianak dan sudah membeli 1 unit Ruko,1 unit mobil dan 2 sepeda motor, anak-anak kami sekarang hidup sangat layak dan sekolah di sakolahan favorit di pontianak.

Kepada saudara-saudara yang masih ragu, ayo di coba dan di laksanakan programnya,ini tidak bohong! Terimakasih sekali lagi kepada Tuhan yang telah memberi rezeki besar ini melalui perantara program ini. Pada saat saya menulis ini, saya dan istri masih terus berkelana dari satu kota ke kota lain guna mengedarkan dan menyebar luaskan program investasi ini.


KISAH NYATA 4

Dari : Hj. Sumardiah, Sumatra Barat

Saya janda 6 orang anak yang di tinggal mati suami yang pada saat itu sedang mencari ikan di pulau sabang, Aceh. Suami saya seorang juragan kapal ikan, Dengan sisa harta yang di tinggalkan, saya menghidupi anak-anak dan tak terbayangkan begitu saya meneruskan usaha suami saya, saya di tipu sama saingan bisnis sampai keadan keluarga kami berubah 180 derajat.dari keluarga berada menjadi keluarga miskin, Karena semasa hidup suami saya, saya tidak pernah membantu sehingga dari segi pengalaman saya bodoh sekali. Akhirnya rumah di sita Bank,mobil dan perabotan rumah habis untuk bayar hutang. Saya sekeluarga terusir dari rumah yang sudah 15 tahun kami tinggali. Saya nyaris gila dan berulang kali mencoba untuk bunuh diri, anak-anak tidak sekolah lagi dan semua saudara menjauh dari penderitaan kami, tidak ada yang peduli untuk membantu kami, sampai akhirnya 4 bulan sebelum tulisan ini dibuat, saya ketemu seorang bapak yang tidak saya kenal memberikan fotocopi program investasi ini di pasar Atas Bukit Tinggi. Bapak tersebut hanya menganjurkan mencoba dan jangan ragu untuk merubah nasib. Saya dan juga anak-anak saya sangat tergantung pada keberanian saya untuk mencoba program investasi ini.

Dengan sangat terpaksa saya meminjam uang kepada seorang rentenir dan mulailah saya membuka rekening BRI dan mentransfer 4 rekening sesuai petunjuk masing-masing Rp.20.000,- total Rp.80.000,- saja. Serta fotocopy sebanyak 80 set, lalu saya edarkan sekitar kota Bukit Tinggi, padang dll.

Setelah 2 minggu saya coba mengecek ke ATM BRI dengan ditemani anak sulung saya dan saya melihat saldo Rp. 8.900.000,- saya terharu dan mengucap syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, begitu juga anak saya, kami menangis berpelukan, sejak hari itu makin bersemangat memfotocopy makin banyaklagi, 2 minggu kemudian saya mendatangi kembali ATM BRI untuk mengecek saldo, ternyata MASYA ALLAH, ENGKAU MAHA BAIK, saldo saya sekarang menjadi Rp.283.540.000,- sepulang dari ATM BRI saya beserta anak-anak Syukuran untuk rezeki yang telah di berikan kepada keluarga kami. Selang sebulan lagi ternyata saldo saya Alhamdulillah sudah mencapai Rp. 918.000.000,- sekarang kami sekeluarga terbebas dari hutang dan saya juga sudah dapat pergi haji ke Tanah Suci.

Saya menyarankan dan menghimbau bagi saudara-saudara seiman, jangan ragu-ragu untuk mengikuti bisnis investasi perencana keuangan ini, karena bisnis ini halal dan tidak menipu orang lain.


KISAH NYATA 5

Dari : Edward Tanasele, Mahasiswa Universitas Pattimura, Ambon, Maluku.


Secara logoka mahasiswa pada saat mendapat brosur ini, sangat tidak yakin dan secara akal sehat saya mengatakan tidak masuk logika dan jelas-jelas penipuan, bohong besar lembaran ini saya campakkan begitu saja di ruang perpustakaan. Selang 2 minggu kemudian saya mendapatkan brosur ini lagi di angkot jurusan Batu Merah dan Hampir semua penumpang mendapatkannya juga.
Akhirnya saya penasaran dan mencoba karena tuntutan uang kuliah, dan pas sekali saya telah memiliki ATM BRI, segera saya edarkan ke teman-teman masa SMU. Banyak ejekan yang dilontarkan tapi saya tidak putus asa. Satu bulan kemudian saya cek di ATM hanya terdapat saldo Rp. 680.000,- saya agak pesimis, harapan jutaan rupiah jauh dari angan-angan, saya merenung dan membaca ulang brosur investasi ini, disitu dikatakan harus sabar dan terus menyebarkan. Kemudian saya fotocopy kembali dan mengirim lebih banyak lagi ke semua orang yang saya kenal.
Setelah 1 bulan saya cek lagi, ” Puji Tuhan”, saldo saya ada Rp. 72.000.000,- HEBAT LUAR BIASA. Saya perlihatkan buku tabungan saya ke rekan-rekan kuliah, mereka sekarang baru percaya dan berebut untuk ikut program investasi perencanaan keuangan ini. Saat sekarang saldo saya sudah mencapai ratusan juta rupiah. Tepatnya Rp. 692.550.000,- saya menjadi mahasiswa terkaya di Universitas Pattimura Ambon dan sebuah kijang Inova baru telah saya beli. Saya berencana melanjutkan Program S2 di Sidney Australia.
Kepada rekan-rekan pelajar jangan ragu untuk mencoba, ini peluang luar biasa God Bless untuk anda, Tuhan Memberkati Saudara.


7 (Tujuh) LANGKAH YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK MENGIKUTI PROGRAM INVESTASI INI





  1. Harus memiliki rekening BRI dan kartu ATM BRI, jika anda belum punya segeralah membuka tabungan BRI dan kartu ATMnya.karena dengan menggunakan ATM BRI, anda akan terbebas dari biaya transfer.

  2. Setelah anda membuka tabungan / rekening, anda sudah dapat bertransaksi melalui ATM BRI, kemudian Transfer uang ke- 4 (empat) nomor rekening yang tertulis dalam KOLOM INVESTOR BARU, masing-masing Rp. 20.000,- sehingga total seluruhnya berjumlah Rp. 80.000,- lalu simpan ke- 4 slip / bukti transfer tersebut.

  3. Perhatikan, anda sudah disediakan satu halaman kosong ( di lembar terakhir KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU ).

  4. Ambil satu halaman kosong yang kami sediakan.

Pada KOLOM BUKTI TRANSFER rekatkan slip / bukti transfer anda dengan

urutan sebagai berikut:

    • Rekatkan bukti transfer peserta IV di kiri atas ( Sangat Sejahtera ).

    • Rekatkan bukti transfer peserta III di kanan atas ( Sejahtera ).

    • Rekatkan bukti transfer peserta II di kiri bawah ( Cukup Sejahtera ).

    • Rekatkan bukti transfer peserta I di kanan bawah ( Pra Sejahtera ).


Pada Halaman KOLOM INVESTOR BARU kosong :

    • Keluarkan peserta IV ( Sangat Sejahtera ) dari kolom.

    • Tulis dan pindahkan data peserta III KOLOM BUKTI TRANSFER, menjadi peserta IV

    • Tulis dan pindahkan data peserta II KOLOM BUKTI TRANSFER, menjadi peserta III

    • Tulis dan pindahkan data peserta I KOLOM BUKTI TRANSFER, menjadi peserta II

    • Tulis Nama dan nomor rekening BRI anda menjadi peserta I Anggota Baru, Gunakan huruf balok untuk pastikan tulisan Anda mudah dibaca dengan jelas.

Sabar dan jangan sekali-kali menipu dengan meletakkan Nama anda pada urutan yang tidak sesuai dengan hak anda. Ingatla, peserta lain akan mengetahui segala kecurangan. Dengan berlaku jujur semoga Allah SWT memberi kelancaran Rezeki dan mewujudkan cita-cita anda. Amin.



  1. Sekarang anda sudah memiliki selebaran baru yang terdiri dari :

  • Halaman Sampul.

  • Kisah nyata keajaiban / kesuksesan.

  • Penjelasan Program.

  • 1 Lembar Halaman KOLOM BUKTI TRANSFER & KOLOM INVESTOR BARU (yang sudah terisi data anda sebagai peserta I).

  • Kemudian semuannya disatukan (di_steples), lalu fotocopy layaknya seperti selebaran yang anda terima saat ini, minimal 100 set (semakin banyak anda fotocopy, InsyaAllah semakin besar total uang yang akan anda terima).




  1. Sebarkan fotocopy selebaran tersebut kepada min. 100 orang dimana saja, seluruh indonesia kalu perlu, atau anda wajib mengajak min.10 orang lain untuk mengikuti program investasi sedekah ini, paling lambat 1 minggu harus sudah bergabung semua. Anda bisa berikan kepada saudara & sanak famili, teman kenalan, dan semua orang yang anda inginkan hidupnya bahagia.




  1. Bisa juga fotocopy selebaran ini anda kirimkan via pos, fax, Email atau diletakkan di tempat-tempat umum, seperti : ATM ( BCA, MANDIRI, BII,BNI, BRI, DANAMON, PERMATA, LIPPO, dll ). Mall / Shopping Center, Cafe, Sekolah, Masjid, Gereja, Kantor anda sendiri (Bawahan, atasan, rekan anda sendiri). Rumah sakit, Puskesmas, Angkutan Umum, Perumahan, Tempat wisata, dll.

Tugas anda selesai sampai disini. Kerjakan pekerjaan rutin anda sehari-hari seperti biasa anda kerja. empat minggu kemudian cobalah cek saldo di rekening BRI anda, InsyaAllah pasti akan bertambah terus.!!!


Asumsi jumlah total yang anda terima dalam 4 minggu adalah :


Minggu ke I

25 peserta Baru Anda pada positif

25 X Rp. 20.000,-




Rp. 500.000,-

Minggu ke II

25 peserta di atas mendapat @ 25 peserta baru

Anda pindah pada posisi ke I

25 X 25 X Rp. 20.000,-


RP. 12.500.000,-

Minggu ke III

25 peserta di atas mendapat @ 25 peserta berikutnya

Anda pindah pada posisi ke II

25 X 25 X 25 X Rp. 20.000,-


Rp. 312.500.000,-

Minggu ke IV

Proses yang sama berlangsung terus menerus hingga

Anda pindah pada posisi ke IV

25 X 25 X 25 X 25 X Rp. 20.000,-


Rp.7.812.500.000,-




  • Posisi IV tersebut adalah batas akhir kesepakatan anda, setelah itu nama & posisi anda akan keluar dari daftar peserta program Investasi Sedekah ini, peserta lain akan menggantikan posisi anda. Anda masih boleh ikut Program Investasi Sedekah ini kalau mau (anda jadi peserta baru lagi).

Perhatikan seandainya anda kurang beruntung hanya mendapat 10% saja dari jumlah total uang pada minggu ke IV, maka cepat atau lambat anda masih mendapatkan Rp. 312.500.000,- (tiga ratus dua belas juta lima ratus ribu rupiah). Jumlah uang tersebut tentu jauh lebih besar dari modal awal yang anda keluarka yaitu Rp.80.000,- + biaya fotocopy. Yakinlah dengan penuh percaya diri, anda bisa dan mampu untuk memperoleh lebih.


Sekali lagi program Investasi sedekah ini BUKAN PENIPUAN (kriminal) atau rekayasa, tidak ada unsur paksaan, tidak ada unsur penipuan, tidak ada maksud – maksud tertentu. Semua dilakukan atas dasar kesadaran sendiri dengan ikhlas semata-mata hanya ibadah mencari ridhoNYA saja, dan membantu sesama makhluk ciptaan Allah SWT tanpa melihat status sosial.
Silahkan anda analisa atau teliti dari segala aspek, tidak ada masalah didalamnya, tidak ada titik jenuh (Stagnant Point), tidak ada satu pihak pun yang mengeruk keuntungan sendiri, semua berjalan sewajarnya, etis dan sangat realistis.


  • Silahkan anda bandingkan kinerja, dari cara kerja ini dengan instrument investasi lain bserta resikonya yang ada di Indonesia saat ini (Deposito, Sahara, Obligasi, Reksadana, Future Trading, Stok Index, Properti dll). Apakah cukup dengan modal Rp. 80.000,- untuk mendapatkan profit milyaran rupiah dengan masa investasi pendek seperti Program Investasi Sedekah ini.

  • Uang yang anda terima ini Halal, karena tidak ada unsur menipu atau merugikan orang lain.Bukan Arisan Berantai, Bukan Money Game, Bukan MLM (Multi Level Marketing) atau sejenisnya, karena Program ini Murni Sedekah dengan niatan Ikhlas, dan sama sekali tidak menjual barang atau produk !!.

  • Tidak perlu banyak berfikir & khawatir orang tidak mau bergabung, jangan pedulikan orang yang mencibir anda, karena anda sendirilah yang menentukan nasib anda, tapi lakukan saja (jut do it). Selanjutnya kencangkan Ibadah anda mulai dari sekarang, banyak berdo’a dan berserah diri kepada Allah SWT. Tanamkan di hati niat yang lurus Lillahi Ta’ala, memberi sedekah kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan, InsyaAllah, Allah akan melipat gandakan amal kita, Amiiin...

Dan percayalah bahwa imbalanya akan datang berkali-kali lipat untuk anda dan itu hanya dari Allah SWT Yang Maha Kaya, Yang Maha Pemberi Rezeki, Karena Dialah Yang Maha Mengatur segala urusan MakhlukNYA.




  • Dalam bukunya : Ustd. Yusuf Mansur ; The Miracle Of Givings, ”Semua ibadah termasuk sedekah untuk tujuan dunia adalah dibenarkan” (hal.72), selama ini kita ibadah dan berdo’a tujuannya adalah untuk meminta dan memohon dunia dan akherat kepada Allah Ajja Wajalla.

Kita ingin sukses, ingin kaya, ingin sehat, ingin lulus ujian, ingin punya uang 1 Milyar lebih, ingin punya mobil dan rumah, ingin proyek kita lancar, maka yang kita lakukan adalah Ibadah dan berdo’a, termasuk sedekah, menolong dan membantu makhluk ciptaan Allah dengan ikhlas tanpa pandang bulu dan ras.


  • Pepatah bijak mengatakan ” Lebih Baik 1 kali melakukan (mencoba) dari pada 1.000 kali mendengar”.


Selamat Bergabung.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb dan Sejahtera.



Program investasi ini bukan program yang diselenggarakan oleh Bank BRI, melainkan hanya menggunakan fasilitas ATM BRI yang on-line dan tersebar di seluruh Indonesia. Bila anda tidak tertarik dengan program ini, maka tolong sebarkan ini atau serahkan kepada orang yang membutuhkan atau yang tertarik untuk mengikuti program investasi ini. Sebab bila selebaran ini disimpan saja atau bahkan di buang, maka akan menghilangkan kesempatan untuk saudara-saudara kita yang lain untuk memperbaiki hidupnya. Terima kasih.


KOLOM BUKTI TRANSFER

(Tempelkan bukti transfer BRI di bawah ini sesuai dengan urutan penjelasan pada point 4)



PENTING !!!

Untuk menghindari kecurangan, di tiap lembar Bukti Transfer Harus dituliskan No. Rekening Anda (peserta I) secara menyilang dari kiri Bawah ke Kanan Atas.

Apabila Anda Mendapatkan Brosur ini Tanpa Tertulis No. Rekening di Bukti Transfer, atau No. Rekening Yang tertulis di Bukti Transfer berbeda dengan No. Rekening peserta I di kolom Investasi Baru, Maka Brosur ini tidak Sah, Anda jangan teruskan !!..

Cari Brosur Lain yang Benar



IV. SANGAT SEJAHTERA

III. SEJAHTERA







II. CUKUP SEJAHTERA

I. PRA SEJAHTERA









KOLOM INVESTOR BARU

DAFTAR YANG HARUS DITRANSFERKAN

(Transferkan Rp. 20.000,- terlebih dahulu kepada 4 Rekening di bawah ini sesuai penjelasan pada point 2.

Baru Anda Berhak mengikuti Program ini lebih lanjut)


PESERTA IV. SANGAT SEJAHTERA

PESERTA III. SEJAHTERA


Nama Lengkap : ASRORI
No.Rekening BRI : 668401004765535


Nama Lengkap : MOHAMAD EFENDI
No.Rekening BRI : 008601074907505


PESERTA II. CUKUP SEJAHTERA

PESERTA I. PRA SEJAHTERA


Nama Lengkap : M. ISKANDAR
No.Rekening BRI : 008601075137501



Nama Lengkap : MOH. KUMARI
No.Rekening BRI : 039401000446534




KOLOM BUKTI TRANSFER

(Tempelkan bukti transfer BRI di bawah ini sesuai dengan urutan penjelasan pada point 4)



PENTING !!!

Untuk menghindari kecurangan, di tiap lembar Bukti Transfer Harus dituliskan No. Rekening Anda (peserta I) secara menyilang dari kiri Bawah ke Kanan Atas.

Apabila Anda Mendapatkan Brosur ini Tanpa Tertulis No. Rekening di Bukti Transfer, atau No. Rekening Yang tertulis di Bukti Transfer berbeda dengan No. Rekening peserta I di kolom Investasi Baru, Maka Brosur ini tidak Sah, Anda jangan teruskan !!..

Cari Brosur Lain yang Benar



IV. SANGAT SEJAHTERA

III. SEJAHTERA






II. CUKUP SEJAHTERA

I. PRA SEJAHTERA







KOLOM INVESTOR BARU

DAFTAR YANG HARUS DITRANSFERKAN

(Transferkan Rp. 20.000,- terlebih dahulu kepada 4 Rekening di bawah ini sesuai penjelasan pada point 2.



Baru Anda Berhak mengikuti Program ini lebih lanjut)


PESERTA IV. SANGAT SEJAHTERA

PESERTA III. SEJAHTERA


Nama Lengkap :
No.Rekening BRI :


Nama Lengkap :
No.Rekening BRI :


PESERTA II. CUKUP SEJAHTERA

PESERTA I. PRA SEJAHTERA


Nama Lengkap :
No.Rekening BRI :



Nama Lengkap :
No.Rekening BRI :



Dostları ilə paylaş:
Orklarla döyüş:

Google Play'də əldə edin


Verilənlər bazası müəlliflik hüququ ilə müdafiə olunur ©muhaz.org 2017
rəhbərliyinə müraciət

    Ana səhifə