Salam sejahtera bagi kita semua. Yang kami hormati: waka polda jabar



Yüklə 29.3 Kb.
tarix27.10.2017
ölçüsü29.3 Kb.

SAMBUTAN

PADA ACARA SYUKURAN PERINGATAN

HARI BHAYANGKARA KE-69 TAHUN 2015

RABU, TANGGAL 1 JULI 2015
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.

ASSALAAMU’ALAIKUM WR WB.

SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA.

YANG KAMI HORMATI:

  • WAKA POLDA JABAR;

  • IRWASDA BESERTA PARA PEJABAT UTAMA POLDA JABAR;

  • KETUA BHAYANGKARI DAERAH JAWA BARAT BESERTA PENGURUS;

  • UNDANGAN, HADIRIN SERTA PARA ANGGOTA DAN PNS POLRI YANG SAYA CINTAI DAN BANGGAKAN.

PUJI DAN SYUKUR KEHADIRAT ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA KUASA, ATAS LIMPAHAN RAHMAT DAN KARUNIA-NYA, PADA KESEMPATAN YANG BERBAHAGIA SERTA INSYA ALLAH PENUH BERKAH INI, KITA MASIH DIBERIKAN KESEHATAN DAN KESEMPATAN, UNTUK HADIR PADA ACARA SYUKURAN PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-69 TANGGAL 1 JULI 2015, DALAM KEADAAN SEHAT WAL’AFIAT.

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KEHADIRAN BAPAK DAN IBU, YANG TELAH HADIR PADA ACARA INI, KIRANYA KEBERSAMAAN KITA PADA SORE INI, AKAN SEMAKIN MEMPERKOKOH SILATURAHMI, KOORDINASI, KEBERSAMAAN DAN KERJASAMA KITA SEMUA SEBAGAI KELUARGA BESAR POLDA JABAR.

ACARA SYUKURAN INI DILAKSANAKAN BERTEPATAN DENGAN PELAKSANAAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1436 H, OLEH KARENANYA SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI UMAT MUSLIM, SEMOGA ALLAH SWT MEMBERIKAN BIMBINGAN DAN KEKUATAN, SERTA MENERIMA DAN MERIDHOI SEGALA AMAL IBADAH KITA SEMUA.



HADIRIN SEKALIAN YANG SAYA HORMATI,

PADA PERINGATAN KE–69 HARI BHAYANGKARA TAHUN 2015 INI MENGANGKAT TEMA: MELALUI REVOLUSI MENTAL, POLRI SIAP MEMANTAPKAN SOLIDITAS DAN PROFESIONALISME GUNA MENDUKUNG PEMBANGUNAN NASIONAL”.

SESUAI DENGAN TEMA DAN TUJUAN HARI BHAYANGKARA KE-69 TAHUN 2015, MAKA DIREKTIF KAPOLRI UNTUK DIPEDOMANI DAN DIIMPLEMENTASIKAN ADALAH, SEBAGAI BERIKUT:


  1. LAKSANAKAN REVOLUSI MENTAL SDM POLRI DAN TINGKATKAN BUDAYA ANTI KORUPSI MELALUI PEMANTAPAN SOLIDITAS DAN PROFESIONALISME POLRI GUNA MEMBANGUN INTEGRITAS DAN RASA KEBANGGAAN YANG MENDALAM SEBAGAI INSAN POLRI DALAM RANGKA MEWUJUDKAN KAMDAGRI MANTAP DAN KEBERLANGSUNGAN PEMBANGUNAN NASIONAL;

  2. TINGKATKAN AKSESIBILITAS PELAYANAN POLRI DAN RESPONSIVITAS DALAM PEMELIHARAAN KAMTIBMAS DENGAN MENGEDEPANKAN PENCEGAHAN PRE-EMTIF, PREVENTIF, DETEKSI AKSI DAN KESIAPAN SATUAN POLRI MELALUI PELAKSANAAN 10 (SEPULUH) PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI DAN QUICK WINS;

  3. TINGKATKAN KEGIATAN FUNGSI KEPOLISIAN MELALUI SINERGI POLISIONAL PROAKTIF DAN PENYELESAIAN AKAR MASALAH KAMTIBMAS, SERTA NETRALITAS DALAM PENGAMANAN PEMILUKADA SERENTAK TAHUN 2015;

  4. LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP PROGRAM DAN KEGIATAN SERTA SETIAP PENUGASAN ANGGOTA GUNA MENCAPAI TARGET PELAKSANAAN TUGAS DAN MEMINIMALISASI PENYIMPANGAN;

HADIRIN SEKALIAN YANG SAYA HORMATI,

MENGACU PADA DIREKTIF KAPOLRI TERSEBUT, ALHAMDULILLAH SAMPAI SAAT INI SECARA UMUM WILAYAH HUKUM POLDA JABAR CUKUP AMAN DAN KONDUSIF, DEMIKIAN JUGA DENGAN PELAKSANAAN PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI DAN PERSIAPAN PROSES PEMILUKADA 2015 YANG PROSESI TAHAPANNYA SUDAH BERJALAN. KITA BERHARAP, PELAKSANAAN PEMILUKADA PADA DESEMBER MENDATANG SEBAGAIMANA PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF YANG LALU, DAPAT BERJALAN DENGAN AMAN, TERTIB DAN LANCAR.

KONDISI TERSEBUT, TENTUNYA DAPAT TERLAKSANA DENGAN ADANYA PERTOLONGAN ALLAH SWT, SERTA KERJA KERAS SELURUH JAJARAN POLDA JABAR, DAN TENTUNYA ATAS KERJASAMA SERTA KOORDINASI YANG SINERGIS DENGAN SELURUH STAKEHOLDERS DAN SELURUH ELEMEN MASYARAKAT DI JAWA BARAT.

DENGAN KONDISI WILAYAH HUKUM POLDA JABAR YANG DIRASA KONDUSIF, TENTUNYA JAJARAN TETAP BERUPAYA AGAR TIDAK MENJADI LENGAH TERHADAP PENCAPAIAN YANG TELAH DIRAIH. SEBALIKNYA, BERBAGAI KRITIK DAN SARAN KONSTRUKTIF DARI MASYARAKAT MAUPUN STAKEHOLDERS LAINNYA, AKAN MENJADI BAHAN MASUKAN DAN PENDORONG SEMANGAT BAGI PENINGKATAN KINERJA POLRI.

BERKAITAN DENGAN SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE-69 DAN BUKA PUASA BERSAMA INI, TENTUNYA SAYA MENGAJAK KEPADA SELURUH JAJARAN PERSONIL POLDA JABAR UNTUK SENANTIASA BERDOA, AGAR POLDA JABAR SENANTIASA MENDAPAT PERTOLONGAN, PERLINDUNGAN, BIMBINGAN DAN RIDHO ALLAH SWT, SEHINGGA JAJARAN POLDA JABAR DAPAT MENINGKATKAN KINERJA OPERASIONALNYA DALAM MEWUJUDKAN JAWA BARAT YANG AMAN, DAMAI DAN KONDUSIF, TERUTAMA DALAM OPERASI KETUPAT LODAYA 2015 DALAM RANGKA PENGAMANAN HARI RAYA IDUL FITRI 1436 H SERTA PENGAMANAN PEMILUKADA 2015.

HADIRIN SEKALIAN YANG SAYA HORMATI,

DEMIKIAN SAMBUTAN YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN, SEMOGA ALLAH SWT MENERIMA AMAL IBADAH KITA SEMUA DAN SENANTIASA MEMBERIKAN BIMBINGAN DAN PERLINDUNGAN-NYA KEPADA KITA SEMUA, DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGABDIAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA.

DIRGAHAYU KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA”.

SEKIAN DAN TERIMA KASIH.

WASSALAAMU’ALAIKUM WR. WB.



BANDUNG, 1 JULI 2015

KEPALA KEPOLISIAN DAERAH JAWA BARAT

Drs. MOECHGIYARTO, SH. MHum

INSPEKTUR JENDERAL POLISI

Dostları ilə paylaş:


Verilənlər bazası müəlliflik hüququ ilə müdafiə olunur ©muhaz.org 2017
rəhbərliyinə müraciət

    Ana səhifə