Kata pengantar bismillahirrahmanirrahim…



Yüklə 21,81 Kb.
tarix07.09.2018
ölçüsü21,81 Kb.

KATA PENGANTAR

Bismillahirrahmanirrahim…



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala Puji bagi Allah atas nikmat yang diberikan kepada penulis, anugerah kebahagiaan, lindungan dari kemurkaan, kasih sayang yang terjaga, pengharapan yang terbaik, hijab yg tak berjarak dan cinta yg tak bertepi. Allah yang memberi cinta yg sempurna, pujaan hati yg tertingi, tempat pengharapan yg terbaik dan Ridho yg selalu ingin diraih. Shalawat dan Salam semoga selalu terlimpahkan untuk Rosululllah, Allahumma Solli Ala Muhammad semoga shalawat itu akan tetap berdengung hingga akhir masa nanti.

Penulis menyadari bahwa skripsi ini tidak dapat terselesaikan tanpa bantuan dan dukungan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, penulis menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada:

  1. Prof. drg. H. Moh. Dharmautama, Ph. D., Sp. Pros. (K) selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin.

  2. drg. Iman Sudjarwo, M. Kes selaku Dosen Pembimbing Skripsi yang dengan segenap kerelaan hati membimbing dan memberikan banyak masukan sehingga skripsi ini dapat terselesaikan dengan baik.

  3. Prof. drg. H. Muh. Hatta Hasan Sulle, SpBM. Selaku Penasehat Akademik penulis. Terima kasih atas bimbingan dan tempaanya selama ini, sehingga kegiatan akademik penulis dapat berjalan dengan baik.

  4. Seluruh staf dosen FKG UH, staf akademik FKG UH dan staf perpustakaan FKG UH yang telah membrikan banyak kemudahan pada penulis sejak awal masuknya penulis di fakultas ini.

  5. Ucapan terima kasih yang tak terkira untuk, ayahanda Ir. Alimuddin Nur dan ibunda Nunun Andriyanti Sirathak. Terima kasih atas dukungan dan doanya selama ini.

  6. Terkhusus untuk Kakek H. Muh. Nur Andi Pampang (Alm) dan Nenek tercinta Hj. Badariah, terima kasih atas didikan yang telah diberikan pada penulis. Ya Allah, peliharalah mereka sebagaimana mereka memeliharaku, berikanlah mereka pahala yang besar atas kasih sayang yang mereka limpahkan dan berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya. Terima kasih juga sedalam-dalamnya penulis haturkan untuk bibi tercinta, Hasnah S. Sit, M.kes, Madianah, SKM, Hj. St. Mardiyah, S. Sos serta paman tercinta Abd. Rahman Nur, SH dan Samsuddin, MT, M. Mar. E yang tidak henti-hentinya memberi penulis nasehat. Semoga nasehat yang diberikan selama ini memberi kekuatan dalam menjalani hidup, rangkulan yang diberikan menjadi penyangga kerapuhan untuk hari-hari penuh liku dalam mencapai cita-cita. Semoga semua itu tak akan pernah layu hingga ajal menjemput. Semoga kita sekeluarga sukses dunia akhirat. Insya Allah, amin.

  7. Tidak lupa pula untuk adinda-adinda tercinta Rahmat Al-Kafi, Muh. Khairul hadyan, Imamah Khairun Nisa, Muh. Zul Fahmi, Salwah Alifah Yusrina dan Muh. Fauzan Haidar. Adik-adik penulis yang tersayang terima kasih atas dukungan, motivasi dan doanya selama ini kepada penulis. Semoga kalian juga sukses di dunia dan akhirat. Insya Allah, amin.

  8. Sistah family (Yuni Putriyani, Benazir Mahdini, Saidah Amir, Nur Inayah, Nurmaifah, Rianti Dewi Pertiwi, Ashrifa Ismawahdani, Andi Asmira, Murniati Muhiddin, Dhilah Harfadhilah, Karuniawati dan Astrid Anisar) yang menguatkan penulis untuk tetap bertahan saat rapuh, membimbing saat tak mengerti, dan merasakan indahnya ukhuwah dalam balutan

    Yüklə 21,81 Kb.

    Dostları ilə paylaş:




Verilənlər bazası müəlliflik hüququ ilə müdafiə olunur ©muhaz.org 2020
rəhbərliyinə müraciət

    Ana səhifə