Nama : Aflan Zulfadli



Yüklə 248,58 Kb.
səhifə1/5
tarix27.12.2018
ölçüsü248,58 Kb.
#87025
  1   2   3   4   5

Nama : Aflan Zulfadli

Pekerjaan : Swasta

Email : client@info*********.com

Alhamdulillah baik..

Saat ini saya mulai rutin mendengarkan Mindsound Technology, Track second Edition.

Progressnya begitu cepat, tadinya agak susah konsentrasi namun setelah

mendengarkan TSO second edition konsentrasi sudah mulai baik, sampai saat ini masih terus menggunakan track Second Edition.






Nama : Agus Irawan

Pekerjaan : PNS

Email : xisuro@*****.com

Gelombang TO yang saya pelajari ternyata sebagai pembuka simpul dari otak kecil ke cakra/kundalini........ secara logikanya gelombang TO tersebut dengan suaranya menghentak-hentak akan mendorong/membuka simpul dalam aliran darah kita.
Dengan demikian simpul yang terbuka akan memudahkan energi listrik yang dalam kundalini meunuju otak kecil kita, secara otomatis dari otak akan terpancarkan keluar melalui semua lubang dalam tubuh kita termasuk didalamnya pori-pori tubuh kita yang jumlahnya ribuan bahkan bisa dikatan jutaan.
Kelemahan disini pemakai TO....rata-rata yang telah berusia diatas 30 tahun..




Nama : Dadang Cahyadi

Pekerjaan : Karyawan

Email : dadang@********.co.id

Yang sudah saya rasakan sampai dengan saat ini setelah saya pakai +/- 2 minggu CD aura rejeki adalah adanya peningkatan ketenangan jiwa dan raga saya dari sebelum punya CD tsb.




Nama : Dandung Indratno

Pekerjaan : PNS

Email : indratno999@*****.co.id

Yth, Pak Satrianto dkk di MindSound Technology, di Jogjakarta.
Terima kasih atas informasinya dan saja juga mengucapkan selamat tahun baru dan semangat baru untuk mencapai sucses.
Setelah beberapa waktu menggunakan teknonogi ini, memang ada perubahan signifikan terhadap kesehatan saya dan hal ini tentu menambah motivasi untuk terus menggunakan teknologi ini.
Sekian dulu pak, lain kali kita sambung lagi, salam hangat untuk seluruh staf MindSound Technology.



Nama : Ken Widuri

Pekerjaan : Pegawai BUMN

Email : ken74@******.co.id

Terima kasih mbak Mila,

yang stimulasi otak sudah saya coba, sudah bisa, jika aura rezeki belum saya coba, kayaknya bisa juga deh.

hasil dari stimulasi otak yang paling terasa, lebih tenang dan mudah konsentrasi, jadi kerjaan kantor yang banyak juga agak mudah membuatnya.

dan akhirnya saya juga bisa mutasi ke kantor lain, syukur...

Yang tidak pernah saya dengar paling2 sleep iduction, karena memang sudah gampang tidur dari sana nya.



Nama : SUHARDI

Pekerjaan : mahasiswa

Email : csd_suhardi@*****.com

Yang menunjukkan hasil yang sangat bagus menurut saya adalah MBS Enterprise. Terus terang selama 20 menit pemakaiannya membuat saya seperti memiliki energi yang baru. Padahal saya sering capek dan ngantuk karena kurang tidur. begitu mendengarkan MBS, rasa capek seperti hilang dan badan jadi lebih segar.
Sedangkan yang lain masih belum menampakkan hasil karena saya sendiri tidak begitu rutin menggunakannya.
Terima Kasih.




Nama : Yana Rohana

Pekerjaan : Karyawan

Email : bangoor4@*****.com

Saya sudah menggunakan portable TX dan alhamdulillah saya sdh dikaruniai anak laki2 (3bln) dan ada peningkatan dikerjaan. Saya sekarang membuka digital photobox dan berencana akan membuka usaha digital printing, kendala saya masih bekerja diperusahaan org, tapi solusinya utk menjalankan usaha digita printing sy bekerjasama dengan keponakan utk menjalankannya dan sy yg memberi arahan.
Permasalahan saya tiba2 banyak ide2 (tdk seperti biasanya) dan nekat mengeluarkan modal utk usaha ini (yg menurut saya agak lumayan dan merelakan gak jadi beli rumah), istri saya sempat melarang dan bilang jangan terlalu terobsesi yang akan membuat sterss.
Pertanyaan saya apakah saya mengikuti kata hati saya (tp dengan perhitungan) atau mengikuti kata istri, yang menurut saya usaha ini mulai merangkak naik walau belum besar.

Terima kasih



Nama : Mohamad Rusdi Hidayat

Pekerjaan : -

Email : m_rusdi_h@*****.com

OK! Terima kasih atas kodenya
Oya, sekalian saya mau testi penggunaan MAR nih, tapi yang ini hubungannya dengan penyakit.
"Suatu waktu pernah seharian badan saya demam dan panas. Di sore harinya saya iseng menggunakan MAR. Setelah 10-15 menit pemakaian badan saya langsung keringetan dan saya tiba-tiba merasa sehat, tidak demam lagi, dan kepala saya terasa ringan kembali. Aneh sih, tapi hal itu benar lho. Terima kasih untuk teman-teman di Mindsound Technology atas produknya. Tambah Sukses!!!"
Sekian testi dari saya, silahkan masukkan ke situs kalian.




Nama : Suryana

Pekerjaan : Karyawan

Email : suryana@muamalat****.com

Dzikir khusyu luar biasa membawa saya ke alam dimana saya belum pernah mengalaminya seperti alam awang uwung ruang hampa...yang ada ada hanya Allah saja.
Dilain waktu dipadukan dengan meditasi ala islam waduh sungguh luar biasa makin khusu makin mendalam tak ada duanya bagai terbang melayang menyusuri langit biru dan diatas laut nan luas seperti burung berada di permukaan air laut dan anehnya makhluk dialam gaib sana sangat

menghormati saya, banyak yang memberi penghargaan dan ucapan selamat. pokoknya luar biasalah.


Makasih yah MindSound.




Nama : Aditya Wardhana Suharto

Pekerjaan : marketing

Email : vemlique@*****.com

To Mind Sound,

Terimakasih banyak atas perhatiannya, saya pada waktu itu beli MIND SOUND AURA REJEKI, dengan tujuan supaya saya memperoleh kemudahan finansial, ya puji Tuhan, ditambah dengan usaha dan doa perlahan tapi pasti ada rejeki yang datang kepada saya, saya juga dapat pekerjaan sebagai trainer di salah satu perusahaan asuransi, terimakasih sekali lagi, saya jadi pengen beli yang paket komplitnya ^_^


Salam hangat buat seluruh team mindsound,

kapan-kapan kalo ke yogya, saya maen kesana ya ^_^






Nama : Zainudin

Pekerjaan : Mahasiswa

Email : terimakasihadazain@*****.com

Terimakasih,akan saya lakukan saran terapinya.

Saya punya pasien tetap di luar klinik dan seolah-olah rezeki selalu memburu saya. Saya rasakan ketika saya mulai tahu bagaimana menggunakan kekuatan pikiran dan perasaan yang di ajarkan dalam The Secret. Sebenarnya Agama juga mengajarkan hal yang sama.


Dan Anda Tahu bahwa saya senang mendapatkan ini semua di mindsound.

Saya pernah belajar terapi bagaimana menjadi "mutiara di tengah-tengah hamparan batu kerikil" dalam hal lain bisa dikatakan buat "Inner beauty" cuma manual. Dan ketika memiliki TSO terapi itu saya mainkan disini dan apa yang terjadi, liburan semester bulan lalu saya pulang berlibur dan hampir semua orang-orang terdekat saya mulai memuji, otot syukur saya merespon nya dengan ucapan terimakasih telah memuji saya alhamdulillah Maha suci Allah sebaik-baik penciptaan.





Nama : Agung Priyantoro

Pekerjaan : Swasta

Email : ryancaem30@*****.com

Alhamdulillah dlm keadaan baik. Sejauh ini pemanfaatan mindsound hanya fokus pada aura rejeki saja, karena saya bingung harus mendengarkan yang mana.. saat awal mendengarkan aura rejeki memang ada sebuah keajaiban yang terjadi yaitu rejeki yg tak terduga, namun setelah saya membeli portabletx yg banyak aplikasinya dan membaca buku panduannya, fikiran saya jadi terpecah karena adanya banyak keinginan sehingga bingung memanfaatkannya, bingung aplikasinya, bingung yg dipilih, akhirnya efek positif itu tdk semaximal seperti saat pertama mengenal aura rejeki saja..
Mungkin memang saya ini tipe orang yang kalo byk pilihan malah bingung. Sehingga saat ini saya hanya fokus terhadap aura rejeki saja.. Dan pemanfaatan optimal alat ini terutama adalah Istri saya yang bekerja di bidang pemasaran, saya dorong ia mendengarkan aura rejeki tiap hari, alhamdulillah ada banyak hal positif yg ia dapatkan terutama saat bertemu klien sehingga ia cukup sukses di bidang pemasaran.
Terima kasih byk alhamdulillah alat ini banyak memberi hal2 positif.. Tp mungkin kalo ada saran buat saya pribadi saya terbuka, krn alat ini lebih bermanfaat buat istri saya ketimbang saya.. Mungkin banyaknya cita-cita, keinginan, bikin saya bingung tdk fokus sehingga alat ini kurang optimal bagi saya, tapi tetep saya dengrkan aura rejeki terus terutama saat stress en lelah akibat beban kerja yang menumpuk mindsound aura rejeki cukup membantu menghilangkan stres saya.. Terima Kasih


Nama : Ahmad Fajri

Pekerjaan : Karyawan & Bisnis MLM

Email : MMMICROMAXIMUM@*****.COM

TERIMAKASIH BANYAK PAK SATRIANTO,

BERKAT MINDSOUND KAMI DAPAT MERASAKAN EFEK YANG SANGAT LUAR BIASA, DAN BUKAN KAMI SAJA YANG MERASAKANNYA, TAPI

ORANG2 DI SEKITAR KAMI PUN IKUT MERASAKANNYA, MERASAKAN MANFAAT DARI SIKAP SAYA YANG BERUBAH SANGAT DERASTIS, DAN KAMI PUN DAPAT DENGAN MUDAH MEMBAGI WAAKTU KAMI ANTARA KERJA DI GARMENT (SEBAGAI PENJAHIT) DAN MULTI LEVEL YANG SEKARANG KAMI GELUTI, BERKAT MINDSOUND KAMI DAPAT/ MENUJU QUADRAN KIRI (B/O)
SUKSES MINDSOUND ....SUKSES KITA SEMUA

TERIMAKASIH........






Nama : MUHAMAD ASRUL SAHRONI

Pekerjaan : Karyawan

Email : asrul_sahroni@*****.com

Yang biasa saya pergunakan adalah MaxWave First Edition & MaxWave Second Edition yang saya rasakan adalah fikiran lebih fresh dan lebih mudah untuk berkonsentrasi.



Nama : I Made Kardita

Pekerjaan : Pegawai Negeri Sipil

Email : made@****.go.id

Saya sangat berterima kasih kepada Ibu dan Bapak yang telah membantu saya dalam pemakaian MindSound. Setelah 3 bulan memakai alat tersebut saya merasakan lebih nyaman, segar, dada lebih lapang, debar-debar di bagian dada hilang, bangun tidur enak walaupun waktu tidur 4 jam saja. Alat yang saya pergunakan adalah MindSound Mix, sedangkan 2 CD lainnya yaitu CD Stimulasi Otak dan CD Aura Rezeki saya install dikomputer rumah untuk

didengarkan oleh anak-anak saya.


Beberapa waktu yang lalu komputer tsb kena virus, sehingga semua file hilang dan komputer kemudian di format ulang. CD Stimulasi otak setelah di install minta kode validasi baru. Kode validator yg muncul dikomputer adalah: TJZiwMvkmu1xkEFTqe-qs+ beda dg kode validasi sebelumnya.

Mohon kiranya kami diberikan kode validasi yg baru tersebut.


Sedangkan CD Aura Rezeki sejak awalnya belum bisa digunakan karena setelah selesai di install, kemudian di run, selalu keluar error dan kode

validatornya tidak pernah muncul. Apakah CD Aura Rezeki bisa diganti ?

Mohon saran Ibu dan Bapak bagaimana caranya untuk meningkatkan kecerdasan anak2 saya yg di SLTA dan Perguruan Tinggi.
Dalam waktu dekat ini saya mempunyai rencana untuk membuka usaha rental PS3 dan Warnet dirumah, mohon saran Bu Mila dan Pak Satrianto.
Atas perhatian dan saran-sarannya, saya ucapkan banyak2 terimakasih.




Nama : Maksum Zakaria

Pekerjaan : Guru

Email : zakaria.maksum@*****.com

Terima kasih mbah Mila atas informasinya, kode validator untuk MAR yg sudah saya peroleh adalah 94Crrv0WXjGOOnOstqVuJU, mohon diberikan kode validasinya. Terima kasih sebelumnya.
Oh ya mbak Mila setelah saya menggunakan MAR dan TSO (walaupun tidak rutin) banyak kejadian yg menurut saya seperti aneh yaitu:

1. Ada beberapa wartawan yg ingin ketemu saya dan berbicara tentang

pendidikan (saya seperti org penting saja)

2. Yang tadinya saya sering tidak mood, berangsur-angsur hilang dan selalu

ceria dalam bekerja.

3. Saya bisa membina hubungan dengan sangat harmonis dengan staf saya

dan para orang tua siswa.

4. Saya lebih percaya diri.

5. Saya jadi lebih khusuk beribadah.

6.Murid-murid jadi senang kepada saya, mereka selalu menghampiri saya

dan selalu memegang tangan saya untuk sekedar bersalaman setiap pagi

(tadinya sayalah yg menghampiri mereka)

7. Yayasan mempercayai saya untuk memberikan pekerjaan yg lebih dari

biasanya.

8. Dan masih banyak lagi. Terima kasih sekali lagi kepada Mindsound Technology.





Nama : Marzuki Imron (Penggunaan Trial)

Pekerjaan :

Email :

Yth Team Mindsound

Saya sudah coba versi triel dari Aurarezeki, Dzikir Khusyuk yang baru saya rasakan sekarang ada perebuhan fisik yaitu enak ke belakang (bab) di pagi hari dan sudah berani makan cengek/pedas. Sudah diniatkan untuk beli yang original doakan agar forexnya selalu dapat profit dari setiap transaksi



Nama : Mustafa A. Tohan, Ir., MP

Pekerjaan : Dosen

Email : mustafa.tohan@******.net

Alhamdulillah luar biasa, Saya sudah menggunakan produk teknologi Dzikir khusyu 4 tahun yang lalu, hasilnya luar biasa bagi diri saya dan keluarga saya, awalnya saya hanyalah seorang dosen di perguruan tinggi swasta, kini sudah diangkat menjadi PNS dan saya suda memiliki usaha yg bergerak

dbidang jasa dan sudah mempekerjakan 7 orang, dari aspek finansial saya tidak lagi merasa kesulitan, alhamdulillah ini semua atas kehendak ALLAH dan kerja keras yang saya bangun dengan senantiasa berzikir


Terimakasih,




Nama : Suryawan Dwimulyanto

Pekerjaan : Hypnotherapist &Pengusaha

Email : suryawandm@*****.com

Terimakasih, Jika diminta bercerita atau menulis, mungkin saya sedikit "kurang" ahli. Tetapi secara garis besar ada beberapa ke"ajaib"an, rahmat, rejeki dari Allah SWT.

Selain mendengarkan MinSound, saya juga mempelajari Hypnotherapy, Graphology, Mind Focus dll. Saya mengkombinasikan beberapa ilmu/teori/teknologi tersebut, dan secara simultan menerapkannya bersama2.

Pekerjaan utama saya adalah peternak ayam broiler, selain itu juga berinvestasi di saham, reksadana, kerjasama bisnis dll. Beberapa hal yg bisa saya sampaikan adalah :

1. Saya mendapat dana cash lebih dari seratus juta rupiah dari seorang partner bisnis. Uang tersebut adalah pinjaman Bank rekan saya, yang akan dikembalikan ke Bank lebih awal dari jadwal, karena menurutnya beban bunga yg dibayar relatif tinggi. Jika dikembalikan/dilunasi lebih awal, tentunya rekan saya akan terkena penalty. Saya meneruskan pinjaman tersebut, sehingga uang yg sedianya disetor ke Bank, dialihkan/menjadi milik saya, dan saya berkewajiban meneruskan kreditnya. Artinya, saya mendapat pinjaman tunai, tanpa agunan (agunan yg dijaminkan di Bank, adalah aset milik rekan saya, bukan aset saya)

2. Beberapa saat sebelum nilai saham lokal dan global turun drastis, salah seorang saudara saya membutuhkan dana untuk meneruskan usahanya. Untuk itu, ia meminjam kepada saya. Saat itu saya menjual hampir 90% saham2 yg saya miliki di JSX. Pada saat saham2 dunia berguguran, semestinya nilai2 saham2 saya anjlok 50-60%, tetapi karena sudah saya jual dan dipinjam oleh saudara saya, maka nilai Rupiah hasil penjualan saham saya tetap, bahkan meningkat, karena pada saat dikembalikan saya diberi "fee" atas pinjaman tersebut.

3. Hanya berselang 2 minggu sejak pinjaman no.2 di atas dikembalikan, salah seoarang rekan saya saat kuliah, membutuhkan dana untuk pengembangan usaha. Dana pengembalian tersebut langsung berpindah tangan ke rekan saya, dan saya menerima pembagian hasil keuntungan yg sangat lumayan (7% per bulan) selama beberapa bulan.

4. Awal Januari 2009 rekan saya sudah merasa mampu berdiri sendiri, dan dana no.3 tersebut akan dikembalikan ke saya seluruhnya pada pertengahan Februari 2009. Awal Feb 2009, istri saya berniat membuka usaha dengan sistem franchize. Karena harga beli franchize cukup tinggi dan tidak semua franchize yg ada dikenal/terkenal akhirnya membawa kami ke "Yogya Chicken" yang tentunya Mas/Mbak semua di Yogya sdh cukup mengenal. Saya melakukan survey di outlet2 YC, dan bertemu/berdiskusi dengan pemilik YC di Gejayan YK. Sayangnya YC tidak mem-franchize-kan usahanya. Tetapi dengan keramahan dan keikhlasannya, beliau membagi ilmu dan memberi pengetahuan secara gratis kpd kami bagaimana cara mengelola bisnis Fried Chicken.

Sepulang dr Yk, saya mencari Ruko untuk disewa, kami menemukan sebuah tempat yg cukup layak (1 lantai uk 4.5x9m) walaupun menurut pertimbangan saya ukurannya sangat mepet, dan langsung memberi DP kepada pemilik tempat tsb. Sambil merencanakan, kami mulai membeli peralatan dan sarana untuk RM Fried Chicken. Di harian lokal (BaliPost) ada sebuah perusahaan (menjual Kitchen Equipment) yg baru 5 hari membuka cabang di Bali, dan mengiklankan diri selama beberapa hari berturut2. Saya segera ke sana, dan mencari info ttg alat2 dan harga masing2 peralatan. Dalam pembicaraan, kepala cabang menyatakan bahwa Ruko disebelahnya juga akan dikontrakkan (Ruko di sebelah memang kosong, tetapi tidak ada papan/tulisan yg menyatakan bahwa ruko tsb dikontrakkan). Lokasi, ukuran, fasilitasnya jauh lebih baik dr tempat yg sdh saya beri DP. Langsung saja saya bertemu dg pemilik ruko tsb. dan melakukan pembicaraan Kontrak/Sewa.

Alhamdulillah akhirnya kami diijinkan untuk menyewa ruko tsb, dan....

hanya dalam waktu 60 hari sejak bertemu dg pemilik YC, kami sudah bisa berjualan Fried Chicken dengan nama outlet "B.Chicks" Fried Chicken.

Tulisan ini saya buat di B.Chicks, sambil menemani pengunjung yang datang. Terlampir foto outlet pertama kami.

Terimakasih kepada Bpk H.Totok Diyarto (pemilik YC), MindSound dan semua pihak, yang telah membantu kami untuk memujudkan outlet pertama kami. Keinginan kami adalah memiliki buanyak outlet spt YC, dan bisa bersikap seperti pemilik YC yg secara ikhlas membagi ilmu yang dimiliki, tanpa pamrih.

Sekali lagi terimakasih




Nama : Adi Indra Gunawan, ST

Pekerjaan : Karyawan

Email : adhie_indra@***********.com

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Dear to All Mindsound Technology Team


Terimakasih telah mengirimkan kode validasi untuk software MAR dan TSO. Saya akan berbagi pengalaman selama menggunakan produk dari MindSound terutama "AURA REZEKI". Awal saya mengetahui web MindSound tanpa sengaja karena iseng2 saja browsing melalui internet. Setelah saya baca terutama penjelasan mengenai Aura Rezeki awalnya saya ragu "mosok iya cuma dengerin suara kemeresek kayak jangkrik bisa lancar rejeki ???".

Saya tahu suara hasil teknologi gelombang otak memang mirip suara jangkrik karena saya sudah tidak asing dengan teknologi ini. Sebelumnya saya juga punya produk sejenis yang saya dapat dari teman untuk terapi peningkatan kinerja otak. Tapi saat itu saya hanya sekedar membaca saja dan tidak ada rencana untuk beli karena pas lagi musim "kanker" (kantong kering, hwakakakakak).

Seiring berjalannya waktu, kebetulan orang tua saya di jawa membuka warung kecil-kecilan curhat kepada saya kalau omzet warung sangat kecil sekali, bagaimana tidak lha wong sehari cuma dapet 25 ribu ???. Beliau bahkan berencana menutup usahanya itu. Dari situ saya jadi mikir "piye carane supoyo warunge dadi laris ???". Saya mulai mencari cara untuk membantu orangtua saya, sempat terpikir menggunakan jasa orang pinter (bukan sarjana, teknokrat, apalagi professor, tapi mbah dukun, hehehe) tapi saya jadi inget dosa karena batasan dengan musrik sangat tipis sekali.

"Lha kok ndilalah jabang bayi....." saya jadi ingat sama MindSound. Akhirnya browsing lagi ke webnya dan lihat2 katalog produk. AKhirnya saya pilih Aura Rezeki yang portable lagian juga ada bonus TSO nya, tentu dengan harapan dengan mendengarkan MAR akan terjadi peningkatan omzet warung. Akhirnya jadi juga kebeli tuh barang dan dikirim ke kediaman ortu saya. Ada kejadian lucu waktu bapak saya pertama kali mendengarkan, beliau telepon saya dan mengatakan bahwa alatnya rusak karena tidak keluar lagunya, yang keluar cuma suara berisik (hihihihi...). Setelah saya beri tahu kalau teknologi otak ya emang begitu, beliau berkomentar "ealaah, koyo ngono wae regane sak juta petang atus....". Tapi yah akhirnya dicoba juga tuh barang, namanya juga usaha.

Tiga minggu kemudian kebetulan saya pulang cuti ke jawa, dan saya melihat warung kami masih belum ada perubahan. Iseng2 juga saya dengarkan MAR punya ortu selama beberapa hari saja karena jatah cuti saya cuma sebentar. Kemudian bagaimana kelanjutannya ???, pasti para pembaca sekalian bertanya-tanya. Sekarang + 2 bulan sudah ortu mendengarkan MAR (walaupun tidak rutin tiap hari) yang terjadi adalah warung kami sudah ditutup untuk meminimalkan kerugian...

Lho kok ???. Sabar bosss masih ada kelanjutannya.

Selang + 1 bulan setelah mendengarkan MAR ada kejadian tak terduga. Di dekat lokasi warung kami ada toko kelontong yang cukup laris, pemilik toko tsb akan pindah ke Kalimantan untuk mengurusi bisnisnya yang disana. Dia kemudian menyerahkan pengelolaan toko tsb kepada ortu saya dengan harga sewa yang cukup murah. Bagai mendapat durian runtuh tentu saja ortu saya mengiyakan, dan hingga kini omzet toko perhari jauh meningkat pesat dari warung kami dahulu (bagaimana tidak lha wong sebelumnya juga sudah laris, hehehehe...), bahkan ortu sudah bisa menabung dari hasil toko padahal belum genap dua bulan ortu mengelola toko tersebut. ALHAMDULILLAHIROBBIL'ALAMIIN.

Apakah cukup hanya segitu ???. Alhamdulillah ternyata tidak, tiba2 status saya yang masih pegawai kontrak di salah satu kontraktor BUMN diangkat menjadi pegawai bulanan (otomatis naik gaji dan masa depan terjamin...) padahal saya hanya beberapa kali saja mendengarkan MAR pada saat pulang cuti dulu. Tapi saya sadar bukan MAR yang merubah kehidupan kami tapi atas IZIN ALLAH SWT melalui doa dan usaha yang merubah kami menjadi seperti ini. MAR hanya merupakan salah satu jalan usaha untuk mendapatkan kesempatan, selebihnya hanya ALLAH yang mengijinkan...

Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa saya ingin membeli satu lagi MAR portable untuk saya pergunakan sendiri, mengingat saya pernah membeli alat yang sama sebelumnya apakah tidak ada potongan harga ???. Saya akan mendo'akan Tim MindSound masuk sorga apabila memberi saya diskon 50% (hahahaha). Testimoni ini saya ikhlaskan 100% ditampilkan / dibaca oleh orang lain yang berkepentingan dan untuk usaha pengembangan teknologi otak MINDSOUND, saya harap tim Mindsound tidak bosan-bosan membalas konsultasi saya karena masih banyak hal-hal yang saya tidak ketahui.
Terimakasih


Yüklə 248,58 Kb.

Dostları ilə paylaş:
  1   2   3   4   5




Verilənlər bazası müəlliflik hüququ ilə müdafiə olunur ©muhaz.org 2022
rəhbərliyinə müraciət

    Ana səhifə